Lihat ke Halaman Asli

Lapas Magelang

Penjaga Tahanan

Lapas Magelang Ikuti Pengajian Akhir Tahun Ditjenpas "Hari Ini Harus Lebih Baik dari Kemarin"

Diperbarui: 20 Desember 2022   13:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri


.MAGELANG - Memasuki penghujung tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Magelang (Lapas Magelang) ikuti Pengajian Akhir Tahun secara virtual di Masjid At-Taqwa Lapas Magelang, Selasa (20/12). Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Magelang dengan khidmat mengikuti pengajian yang bertajuk "Doa untuk Negeri, Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin, Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini".

Kegiatan dilaksanakan di Graha Bakti Pemasyarakatan, Gedung Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Jakarta Pusat yang diikuti seluruh Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pemasyarakatan seluruh Indonesia secara virtual.
.
Acara dirangkai dengan penyerahan cinderamata secara simbolis oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard Saut Poltak Silitonga, kepada pegawai purna tugas. Diikuti pula penyerahan cinderamata oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Magelang, Yudi Winardi, kepada pegawai menjelang purna tugas Tantri Widiatmoko dan Siti Bandiatun.
.
Tausiah diberikan oleh KH. Syarif Rahmat yang diharapkan mampu meningkatkan kembali keimanan dan ketaqwaan pegawai dan WBP Lapas Magelang serta memotivasi agar lebih memaknai pekerjaan sebagai ibadah.
.
Plt. Kepala Lapas Magelang, Kusbiyantoro, berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi refleksi untuk senantiasa bekerja lebih baik dari sebelumnya.
.
"Apa pun yang sudah kita lakukan secara ikhlas menjadi amal ibadah untuk kita semua, dan persiapkan diri untuk tahun 2023 yang lebih baik," harap Kusbiyantoro.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline