Lihat ke Halaman Asli

Geliat NU di Balikpapan Kaltim

Diperbarui: 24 Juni 2015   12:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1371097091207719539

NU atau Nahdlatul Ulama, salah satu ormas terbesar yang ada di Indonesia, selain ormas Muhammadiyah. Di Kota Balikpapan Kalimantan Timur, NU semakin nampak geliatnya, khususnya didunia online, pasca di-launching-nya website resmi mereka yaitu PCNU Balikpapan Online www.pcnubalikpapan.or.id . Meskipun sebenarnya, tokoh-tokoh NU dan warga NU sudah lama berkiprah di Kota Minyak tersebut, bahkan di Kalimantan Timur, bahkan di Kalimantan. Tidak perlu penjabaran lebih jauh lagi mengenai ini.

Disini hanya memaparkan singkat mengenai persentuhannya dengan dunia Online. Pasca dilanchingnya situs NU Balikpapan Online, sebagian kegitan-kegiatan NU mulai diberitakan meskipun tidak semuanya. Misalnya, Tabligh Akbar di KNPI yang di hadiri KH. Hasyim Muzadi, Konferensi Cabang NU, Harlah Muslimat NU di Balikpapan Convention Center (Dome) dan lain sebagainya.

Berdasarkan yang ada di situs resminya, terdapat pula fanpage yang berlamat di https://www.facebook.com/pcnubalikpapan PCNU Kota Balikpapan Online . Twitternya di http://www.twitter.com/NUBalikpapan .

Ini hanya sedikit review yang kami ketahui dari situs ormas tersebut. Gambar : dicapture dari website pcnubalikpapan.or.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline