Lihat ke Halaman Asli

achmad soheh

Professional

4 Bos Ekspedisi Terbesar di Indonesia

Diperbarui: 24 Mei 2023   12:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : Okefinance

Sektor   industri logistics memang saat  ini bisa menjadi salah satu sektor yang menarik untuk kita perhatikan perkembangannya.   Bukan saja potensi bisnisnya yang cukup besar baik untuk skala dalam negeri dan ekspor,juga  perkembangan yang pada akhirnya menjadikan sektor ini salah satu sektor unggulan dan kunci pada perekonomian Indonesia.

Menariknya sektor industri logistics  yang didalamnya ada sektor bisnis  yang bergerak dalam bidang ekspedisi  pada akhirnya memang menarik minat banyak pelaku bisnis untuk bisa masuk dan mencari keuntungan dan kesuksesan dari sektor yang satu ini.  Dimana sekedar untuk kita bisa berikan informasi, ada beberapa tokoh dalam industri bisnis ekspedisi yang saat ini bisa di katakan cukup sukses dengan bisnisnya. Sehingga berdasarkan  kondisi itulah yang menarik minat pelaku bisnis lainnya untuk bisa mengikuti jejak dari para pendahulunya. 

sekalipun masih ada masalah atau kendala yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah dan pelaku bisnisnya sendiri,  yang pasti dengan potensi yang ada di Indonesia saat ini dan kedepan sektor ini akan bisa menjadi salah satu sektor unggulan yang akan tetap bersinar dalam perkembangan bisnis dan ekonomi di  Indonesia. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline