Mohon tunggu...
Amix Bertona
Amix Bertona Mohon Tunggu... wiraswasta -

Belajarlah kamu sebelum kamu dihajar... dan bekerjalah kamu sebelum kamu dikerjain.

Selanjutnya

Tutup

Humor

puisi cinta pedagang sayur & buah

21 November 2013   19:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:50 1835
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ada banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada pujaan hatinya. ada yang mengungkapkan lewat lagu, bunga, puisi, coklat, dan bermacam-macam hadiah lain nya.

begitu juga dengan Andi yang berprofesi sebagai pedagang sayur dan buah, ia pun mengungkapkan perasaan hatinya lewat puisi yang berlatar belakang profesinya.

"Oh....MERICA-yanti...!!.

Senyum mu begitu MANGGIS dan MANGGA-da, membuatku selalu ter-BAWANG.

Tak pernah ku SEMANGKA kita akan berjumpa, terus TERONG hatiku bahagia sekali.

KOL saja aku bisa berharap, KUINI kisah ini akan terus abadi.

Aku tak mau SAWO darimu walau hanya dalam jarak se-JENGKOL.

Aku tak sanggup MARKISAH darimu, KUINI selalu bersama mu dalam CUKA dan DUKU.

Terimalah aku SELADA-nya, aku ber-KERANJI akan selalu men-JAGUNG-mu.

Semua KENTANG-an akan ku LABU-i untuk mu, aku akan terus ber-PEPAYA membahagiakan mu.

BAYAM sayang selalu untukmu, dariku....DURIAN-di."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun