Mohon tunggu...
Amalia E. Maulana
Amalia E. Maulana Mohon Tunggu... lainnya -

Founder and Managing Director of ETNOMARK Consulting. A brand consultant and ethnographer; Business communities (Branding, Marcomm, and Ethnography Research) advisor & consultant. || web: www.amaliamaulana.com || twitter: @etnoamalia

Selanjutnya

Tutup

Politik

Mengelola Kritik dalam Branding

17 September 2015   09:37 Diperbarui: 17 September 2015   09:49 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mengapa bagi banyak orang, sulit sekali untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf? Seperti penggalan lagu dari Chicago berikut ini, meminta maaf bukan sesuatu yang mudah.

 It's hard for me to say I'm sorry

I just want you to stay

After all that we've been through

I will make it up to you, I promise to

And after all that's been said and done

You're just the PART OF ME I can't let go

 

Meminta maaf itu sulit, terutama pada saat kita tidak merasa salah, tetapi kemudian disalahkan. Padahal meminta maaf itu bisa jadi akibat telah menyakiti hati tanpa sengaja atau telah membuat orang lain tidak nyaman. Bukan antara siapa yang salah dan siapa yang benar.

Belum lama ini saya mengalaminya sendiri.

 "Mengapa narasumbernya berbahasa Inggris dan Indonesia campur-campur begitu. Kan penonton tevenya orang Indonesia, seharusnya berbahasa Indonesia yang benar".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun