Mohon tunggu...
Muhammad AlifS
Muhammad AlifS Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Hanya penggemar sepur yg sedang mendapatkan tugas

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Terima[lah]{rahasia ini} (faksimile EPS.1, Part 1)

7 Juli 2024   02:24 Diperbarui: 7 Juli 2024   08:11 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

[Urutan No. Episode bisa saja berubah.] 

[cerita ini hanyalah fiksi]

Disuatu sore di saat aku sedang dalam perjalanan ada sebuah pesan bernada misterius yang masuk  di grup pesan, bunyi nya itu kurang lebih seperti ini 

"Selamat sore @all, Perhari ini saya selaku Project Officer acara angkatan RIGGENBACH Ahmad Mirza Hartono Budi mengundurkan diri

saya menyatakan mohon maaf sebesar besar nya atas pengunduran saya ini,

selaku VPO secara resmi mengambil jabatan dan tanggung jawab saya 

sekian"

Sesudah klarifikasi hal ini di ikuti oleh keluar nya Project Officer grup panitia tanpa adanya kejelasan, namun kami beranggapan ini hanyalah sebuah hal yang kadang terjadi dalam sebuah kepanitiaan, tidak ada yang curiga. Waktu telah larut, lelah sudah aku dari perjalanan ingin istirahat tiba tiba telepon ku berdering

"ada apa ini tumben Amhar telepon malem malem" *mengangkat telepon

"Assalamulaikum har, ada apa tumben telepon malem malem?"

   "Walaikumsallam heru, ini tentang hal tadi sore"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun