Mohon tunggu...
Alifatul Haniah
Alifatul Haniah Mohon Tunggu... Lainnya - Halo saya mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Indraprasta PGRI

Setiap hari aku berpikir bagaimana agar terus hidup. Tapi aku lupa bahwa hidup itu sendiri adalah berpikir. ~ Alifa ~

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu Tak Terbalas

7 Maret 2024   12:06 Diperbarui: 7 Maret 2024   12:11 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rindu tak terbalas

Oleh: Winadia

Kepada rasa yang telah lama ku nantikan

Benih rindu ini sangat menyiksa

Merasuki seluruh jiwa

Menguasai pikiranku

Sampai aku lupa bahwa saat ini dirimu sudah tidak di sisiku

Kini usai sudah, di hatimu sudah tidak ada aku

Tidak ada yang kau sisakan

 hanya cerita singkat yang pernah kita lalui bersama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun