Mohon tunggu...
alianuri 2104
alianuri 2104 Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi

Nama saya Alia Nuri Yanto Saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Jakarta, di program studi ilmu komunikasi, saya menyukai dunia buku,musik,dan sosial media terutama twitter

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Perilisan Produk Baru dari Brand Mother of Pearl

6 Juli 2024   10:59 Diperbarui: 6 Juli 2024   11:13 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: Instagram @mop.beauty

Periklanan konten media sosial adalah bentuk iklan digital yang melibatkan pembuatan dan berbagi konten yang relevan dan menarik di platform sosial media seperti, YouTube dan Instagram.

Strategi untuk periklanan konten di media sosial:

1. Identifikasi Audience Target 

Sebelum memulai kampanye periklanan konten, penting untuk mengetahui audiens target anda, termasuk demografi,minat dan kebutuhan mereka. Ini akan membantu anda membuat konten yang relevan dan menarik bagi mereka.

2. Buat konten menarikKonten yang menarik dan informatif adalah kunci untuk kampanye periklanan konten yang sukses. Konten dapat berupa Foto,Video,Infografis,Artikel,dan bentuk media lainnya. Pastikan konten Anda berkualitas tinggi,menarik secara visual,dan memberikan nilai pada audiens target Anda.

3. Gunakan Platform Media sosial

Setiap platform sosial media memiliki kekuatan dan kelemahan uniknya tersendiri, misalnya seperti artikel dibawah ini dengan menggunakan platform media Instagram dapat menjadi cara yang kuat untuk mencapai dan terlibat dengan audiens target anda.

sumber: Instagram.@mop.beauty
sumber: Instagram.@mop.beauty

Salah satu brand make up yang telah muncul dan menarik perhatian banyak pecinta make up adalah "Tasya Farasya Mother Of Pearl". Brand dari Influencer ternama Indonesia ini memancarkan keanggunan dalam setiap produknya.

Nama Mother Of Pearl yang dipakai dalam produk kecantikan Tasya Farasya ini, ternyata mengandung makna yang mendalam. nama produk tersebut berasal dari nama asli Tasya Farasya adalah Lulu Farasya.

Lulu yang artinya Mutiara dan Farasya artinya Kupu-Kupu. jadi keunggulan dari nama produk ini adalah kupu-kupu yang sayapnya membawa cahaya dan warna yang indah.

Sebagai ciri khas brand nya, Tasya Farasya pun menjadikan kupu-kupu bernama Mother Of Pearl sebagai ikon karena kupu-kupu dirasa lekat dengan nama aslinya.

Salah satu keunikan dari MOP adalaj hadir dengan konsep make up Flawless.

Dengan menghadirkan teknologi terkini dengan pengetahuan mendalam tentang kecantikan, brand ini memastikan bahwa setiap produknya dapat membantu perempuan meraih tampilan yang sempurna. 

Terdapat 3 Produk Complexion andalan yang resmi diluncurkan oleh MOP:

1. Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

sumber: Instagram @mop.beauty
sumber: Instagram @mop.beauty

Primer yang memiliki efek menghidrasi,mengangkat,dan mengecilkan pori-pori kulit, serta memastikan make up terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

2. Microblur Translucent Loose Powder 

sumber: Instagram @mop.beauty
sumber: Instagram @mop.beauty

Bedak tabur dapat mengunci make up, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga make up tahan lama. Selain itu, loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white case sama sekali.

3. Cover Age High Coverage Creamy Concealer 

sumber: Instagram @mop.beauty
sumber: Instagram @mop.beauty

Concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata,dark spot, kemerahan pada kulit. 

Teksturnya yang creamy dan powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless.

4. Bullet Proof Set and Protect Continuous Mist

 sumber: Instagram @mop.beauty
 sumber: Instagram @mop.beauty

Complexion lengkap, sekarang giliran Setting Spray melengkapi koleksi make up mereka dengan mengeluarkan Bullet Proof Set and Protect Continuous Mist melalui instagram @mop.beauty mereka meng-klaim Bullet Proof Set and Protect Continuous Mist merupakan the 1st Continuous Setting Spray In Indonesia.

Partikel nya yang super fine membuat produk setting spray ini jadi cepat menyebar dan menyerap dengan sempurna di kulit hanya dengan sekali spray! Selain itu, mereka memiliki dua tipe setting spray dengan finish yang berbeda: Satin and Matte

Terdapat beberapa kandungan yang ada pada Bullet Proof Set and Protect Continuous Mist :

A. Squalane : Menjaga kulit agar tidak kehilangan kandungan kelembapan

B. Ekstrak Pearl : Membuat kulit lebih cerah

C. Ceramide : Menghidrasi kulit sehingga skin barrier jadi super sehat

Setting spray ini juga di klaim oleh Smudgeproof,Waterproof,Non-comedogenic,Transferproof dan tahan hingga 16 jam! Untuk mencoba ketahanan setting spray ini, Tasya Farasya, sang brand owner sampai melakukan wear test dengan menyebur ke kolam renang. 

Hasil akhirnya, setelah berenang beberapa saat, make up nya tetap stay, tanpa geser sama sekali.

Nah... itu dia beberapa produk dari Mother Of Pearl Tasya Farasya yang mengacu pada bagaimana strategi kreatif dari periklanan di media sosial terutama Instagram.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun