Pada WhatsApp Business API terdapat 3 fitur yang bisa membantu Anda membalas pesan customer dengan cepat.
Tentunya tidak semua platform komunikasi memiliki kapasitas yang mempuni untuk membalas pesan customer dengan cepat.
Namun, tentunya bukan tidak ada loh. Anda bisa menggunakan bantuan platform komunikasi WhatsApp Business API yang memiliki berbagai fitur unggulan.
Tentunya ada fitur unggulan dari WhatsApp Business API yang bisa sangat membantu proses komunikasi dengan customer menjadi cepat yah.
Pertama adalah dari fitur chatbot yang dimana melalui chatbot ini customer yang menghubungi Anda akan langsung dilayani dengan cepat.
Selanjutnya terdapat fitur chat panel dimana melalui chat panel ini komunikasi dengan customer akan bisa langsung ditagani oleh customer service agent.
Terakhir, terdapat fitur Add Button atau yang sering dikenal dengan quick reply. Dimana quick reply ini akan membantu customer atau audience dalam membalas pesan Anda.
Quick reply sendiri berisikan pesan balasan yang sebelumnya sudah Anda atur sebelum mengirimkan pesan tersebut kepada customer.
Nantinya, customer tidak perlu susah payah untuk mengetik balasan kepada Anda. Mereka cukup memencet add button yang ingin digunakan atau dipilih.
Tak bisa dimungkiri, penggunaan WhatsApp Business API dalam bisnis saat ini sudah menjadi hal yang penting karena bisa membantu bisnis.
Anda juga sebenarnya bisa menggunakan WhatsApp Business API dalam bisnis saat ini melalui penyedia layanan WhatsApp Business API seperti Wappin.
Nah, jadi Anda suddar tahukan bahwa ada fitur WhatsApp Business API yang bisa membantu Anda membalas pesan dengan cepat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H