Menjangkau customer bisa menjadi salah satu cara untuk Anda menciptkan customer yang loyal dalam bisnis Anda saat ini yah.
Customer loyalty yang baik akan menciptakan penjualan yang baik dimana customer Anda akan melakukan pembelian berulang kepada Anda.
Selain itu, customer loyalty yang baik akan membuat bisnis Anda dipercaya oleh customer dan menjadi rekomendasi yang baik.
Sayangnya saat ini menghadirkan customer loyalty yang baik tidak banyak diketahui oleh pemilik bisnis. Terkadang mereka malah hanya berfokus pada produk yang ada.
Sebenarnya menciptakan customer loyalty bisa dilakukan dengan komunikasi yah. Dimana Anda menjangkau customer tersebut terlebih dahulu.
Biasanya customer akan sangat senang jika Anda memberikan perhatian kepada mereka. Perhatian itu sendiri dapat berupa berbagai hal yah.
Mulai dari ucapan hingga pemberian informasi diskon bisa sangat berarti bagi customer Anda pastinya.
Selain itu, dengan menjangkau customer secara langsung juga bisa menjadi salah satu kelebihan yang meningkatkan customer loyalty loh.
Saat ini sendiri untuk menjangkau customer secara langsung Anda membutuhkan platform komunikasi yang mempuni.
Salah satu platform komunikasi yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda sendiri adalah WhatsApp Business API yah.
Di Indonesia penyediaan WhatsApp Business API bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui penyedia layanan.
Tentunya terdapat keunggulan dari segi fitur dan layanan untuk masing-masing penyedia layanan WhatsApp Business API yah. Sebagai contoh sendiri salah satunya adalah Wappin.
Pastinya Anda sudah paham bukan bagaimaan menciptkan customer yang loyal saat ini?
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI