Mohon tunggu...
Afid Alfian Azzuhuri
Afid Alfian Azzuhuri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - seorang pelajar - penikmat sastra - suka menulis- pendengar musik berbagai genre - masih manusia

Afid Alfian A | Kendal, Jateng 🏠. | 19 Des 🎂. | Sagitarius♐. | Bocah SMA yang suka mencoba banyak hal

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Dusta Cinta yang Abadi

25 Juli 2024   08:41 Diperbarui: 25 Juli 2024   08:42 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://i.pinimg.com/564x/1a/ce/c9/1acec93d36affaeda13daf801844d7c3.jpg

Di antara senja yang merona,
Tersembunyi rahasia yang terpatri dalam jiwa,
Aku berbohong padanya, dusta pun terucap,
Sejak pertama kita bertemu, hati terbelenggu rapat.
Mungkin takdir telah memintaku
Untuk menjalani hidup bersama dirinya,
Perempuan yang kucintai, namun terus terjebak
Dalam kepalsuan yang kian merayu.
Dalam pelukan hangatnya,
Aku terjebak dalam kebohongan yang menggelayut,
Hidupku terus terjerat dalam belenggu dusta,
Namun cintaku padanya tetap abadi, tak terganti.
Meski kata-kata palsu meluncur dari bibir,
Namun hatiku tetap setia pada cinta sejati,
Mungkin ini kehidupan yang tercipta bagiku,
Bersama perempuan yang kucintai, dalam kebohongan yang tersembunyi.

Aku sudah berbohong kepadanya semenjak pertama kali aku bertemu dengannya. Dan aku mungkin akan menghabiskan hidupku bersama perempuan yang aku cintai, dengan terus berbohong kepadanya.

Afid Alfian A

Kendal,25/07/2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun