Mohon tunggu...
Afid Alfian Azzuhuri
Afid Alfian Azzuhuri Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - seorang pelajar - penikmat sastra - suka menulis- pendengar musik berbagai genre - masih manusia

Afid Alfian A | Kendal, Jateng 🏠. | 19 Des 🎂. | Sagitarius♐. | Bocah SMA yang suka mencoba banyak hal | Tolong bantu suport blog saya dengan like, share, dan komen disetiap tulisan-tulisan saya🙏 | ........

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Puisi: Biarkan Diriku Pulih Kembali

5 Mei 2023   03:22 Diperbarui: 5 Mei 2023   03:35 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
gambar oleh: Pixabay. Tertekan oleh harapan keluarga, tertekan oleh banyak kritikan manusia, yang selalu lewat di kedua telinga.


Tolong sudah, jika memang tak bisa bantu diriku kembali hidupkan hatiku yang mati, jika memang tak bisa buat rasaku kembali, jangan kau larang ku berjuang sendiri.


Biarkan diriku kembali, aku rindu mempunyai mimpi-mimpi yang selalu berusaha kugapai, tanpa takut tak tercapai, itu rasa yang indah. 


Mencoba banyak hal dan belajar, menikmati proses tiap detiknya, lewati hari demi hari tanpa merasa kecewa.


Good luck for me, semoga bisa menemukan rasa itu lagi, dan bisa pulihkan hari yang mati rasa ini.


Kendal, 5/05/2023.

Afid Alfian A.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun