Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Adakan USS Cybersale, USS Networks Ingin Bantu UMKM Hadapi Pandemi Covid-19

11 Mei 2020   11:28 Diperbarui: 11 Mei 2020   11:37 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jakarta, 8 Mei 2020 - (Urban Sneaker Society) Bekerjasama dengan e-commerce platform JD.id, USS Networks akan mengadakan event online bernama USS Cybersale. Event yang akan diadakan pada tanggal 13-18 Mei 2020 ini, akan diikuti oleh lebih dari 100 fashion & lifestyle tenants, dari reseller hingga retailers. 

Dengan maksud membantu para UMKM dalam menghadapi krisis yang ditimbulkan oleh COVID-19, USS Cybersale akan menyajikan bazaar online, online sneaker raffle, hingga online talkshow.

Event ini adalah event online pertama dari Urban Sneaker Society, dan CEO USS Networks, Sayed Muhammad, mengakui kalau event ini adalah respon dari Urban Sneaker Society terhadap krisis yang dialami para UMKM fashion, akibat dari pandemi COVID-19.

"Pandemi COVID-19 ini tentu memberikan kerugian yang sangat besar kepada para pemilik brand, serta pelaku usaha di bidang UMKM Fashion. Karena event offline tidak mungkin dilakukan, maka kami memutuskan untuk membuat USS Cybersale, dimana nanti semua transaksi akan dilakukan melalui platform online," ungkap Sayed kepada wartawan. 

"Kami berharap event USS Cybersale ini bisa membantu para UMKM bertahan, dan menjadi salah satu solusi untuk memindahkan platform belanja para konsumen dari offline ke online."

USS Cybersale nanti akan diikuti oleh brand-brand ternama seperti G-Shock, Converse, Vans, Puma, Nike, hingga Adidas. Event online ini juga akan diselenggarakan layaknya event offline, selain pelanggan bisa berbelanja di platform JD.id, mereka juga dapat mendengarkan talkshow dan mengikuti raffle yang akan dilakukan melalui platform Instagram @urbansneakersociety.

"Mungkin ini adalah event online pertama kami, tapi dapat kami pastikan kalau konten di event ini tidak akan kalah dengan konten di event offline," ungkap Sayed kepada wartawan.

"Setiap brand yang bergabung telah melalui proses kurasi dan kebanyakan dari mereka juga akan mengeluarkan promo serta rilisan khusus, jadi konten kami di event ini sangat layak ditunggu."

Dalam kesempatan ini, Marketing Chief JD.id, Mia Fawzia juga mengungkapkan rasa antusias dan optimisme-nya dalam pelaksanaan USS Cybersale pada bulan Mei mendatang. "Kami begitu bersemangat untuk dapat menjadi mitra USS Networks dalam event USS Cybersale.

Event ini merupakan kampanye online pertama JD.id dan USS Networks yang dibuat dalam bentuk "clearance sale", yang mana event ini akan diikuti lebih dari 100 brand-brand internasional dan lokal ternama."

Selama event ini berlangsung JD.id dan USS Networks juga menawarkan berbagai promo dan potongan harga menarik kepada para pelanggan, antara lain potongan harga hingga 80%, voucher ekstra, free gift, hingga produk-produk ekslusif dari para brand seperti DC SHOES, MUNICH X, VANS, PUMA, dan lainnya.

"Kami berharap USS Cybersale dapat memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan bagi para "sneakerhead" di Indonesia", tutup Mia Fawzia.

USS Cybersale akan berlangsung mulai tanggal 13-18 Mei 2020, di website dan mobile apps JD.id. Info lebih lanjut mengenai event ini bisa dicek melalui akun Instagram @urbansneakersociety dan @jdid.

Tentang JD.id

JD.id adalah sebuah perusahaan e-dagang terdepan di Indonesia yang mulai beroperasi sejak Maret 2016 dan saat ini memiliki sepuluh gudang di enam kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan, Makasar, dan Semarang untuk memberikan layanan terpadu. Dengan mengemban misi "Make JOY Happen", JD.id menjadi perusahaan e-dagang yang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang asli dengan slogan #DijaminORI. 

Saat ini, JD.id menyediakan lebih dari 1 juta SKU di 23 kategori utama yang akan terus bertambah dari waktu ke waktu. JD.id juga berkomitmen mengembangkan teknologi masa depan seperti JD.id X, pusat pengalaman belanja berbasis teknologi kecerdasan buatan di Indonesia dan Asia Tenggara; JD.id Virtual, yang menawarkan cara belanja baru melalui teknologi pindai yang dibalut dalam tema #AdvancingIndonesia.

Tentang USS Networks

USS Networks is a multi-platform creative company, primarily engaged in lifestyle-oriented contents on digital platforms and building holistic experiences through offline activations. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun