Tingginya daya saing industri tekstil di Indonesia mengharuskan perusahaan tekstil berlomba menghasilkan inovasi agar bisa bertahan dalam persaingan. Â Salah satu perusahaan tekstil yang selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman adalah TEXTILEONE. Perusahaan marketing dan distribusi tekstil ini kembali menekankan posisinya sebagai perusahaan yang inovatif dan modern.
Sejak berdiri di tahun 2000, TEXTILEONE sangat menjaga kualitas dan orisinalitas semua produknya, serta memiliki sertifikasi SNI. General Manager Operational TEXTILEONE, Desy Natalia mengatakan bahwa keberhasilan TEXTILEONE menjaga kualitas produk dilandasi oleh motto perusahaan yaitu Modern, Innovative, dan Quality.
"Kami ingin menunjukkan bahwa bisnis tekstil ini juga bisa modern dan inovatif. Untuk TEXTILEONE ingin menjadi ikon yang melakukan pembaharuan. Kami memiliki tim research and development (R&D) sendiri untuk menjaga kualitas tiap produk yang kami keluarkan," kata Desy di Kantor Pusat TEXTILEONE Cakung, Kamis (27/7).
Tak hanya itu, TEXTILEONE juga memiliki 5 tahap quality control mulai dari pemintalan benang (spinning), penenunan (weaving), finishing process, distribusi barang, hingga bagian marketing. Dengan kelima tahap tersebut, TEXTILEONE memastikan kualitas setiap produknya sudah pasti terjamin.
TEXTILEONE memang fokus menghasilkan kain bahan polyester yang digunakan untuk seragam sekolah, perusahaan, dan juga baju kerja. Produk TEXTILEONE dikategorikan sesuai dengan profesi dan lingkungan juga kebutuhan si pemakai, mulai dari Premier Collection, Profesional Collection dan Career Collection. Harga yang ditawarkan TEXTILEONE juga sangat terjangkau dan sesuai dengan kategori.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H