Mohon tunggu...
ADI MUKTI
ADI MUKTI Mohon Tunggu... Mahasiswa - UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Banyak menulis berarti banyak membaca. Support aku di https://sociabuzz.com/justukiyoo

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dewasa Nelangsa

21 Oktober 2023   14:44 Diperbarui: 21 Oktober 2023   14:51 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sewaktu dulu aku pernah mendengar,

Dewasa itu penuh luka, sangar.

kini aku telah besar.

celotehannya sekiranya benar.

hari yang sering pahit,

tidur tak bisa walau semenit,

pikiran acapkali menjerit.

Dulu aku senang bermimpi,

terhadap masa depan dan misi moral.

aku mengira jawaban atas doa tak pernah terijabah,

terasa membual,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun