Mohon tunggu...
Ade Mardiani
Ade Mardiani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Hallo it's me

Ade Mardiani 3MA19 Ilmu Komunikasi Gunadarma

Selanjutnya

Tutup

Money

Risol Frozen: Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Era New Normal

22 November 2021   11:20 Diperbarui: 22 November 2021   12:12 1547
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penulis: Ade Mardiani

                                                                                                                                                                                                                                        

Tangerang - Frozen food merupakan jenis makanan cepat saji yang tidak mudah basi jika disimpan dalam keadaan beku dan bersuhu dingin. Frozen food sangat banyak di minati dari semua golongan mulai dari anak anak,remaja maupun orang tua. terutama di era pandemi seperti saat ini semua orang tidak mau repot dan tidak mempunyai banyak waktu dalam mengolah makanan atau cemilan. Dengan itu orang yang tidak punya banyak waktu akan memilih makanan cepat saji atau yang biasa di sebut Frozen food. Salah Satu frozen food atau cemilan yang banyak di minati saat era pandemi yaitu "RISOLES FROZEN". 

Rika Ernitasari salah satu Owner muda Dari Risoles Frozen -- Bu Adang yang membuka usaha Risol frozen di era pandemi Mengaku adanya kenaikan pesanan saat pandemi "Alhamdulillah Risol Frozen - Bu adang walaupun pandemi masih banyak di nikmati oleh konsumen.  

Rika ernitasari selaku owner harus memiliki strategi yang tepat dan harus pintar -- pintar dalam pemasaran "di masa pandemi covid 19 ini kita harus pinter pinter dalam mempromosi kan produk agar orang orang tertarik dengan produk kita"

Ini dia strategi yang digunakan Risol Frozen bu adang  dalam pemasaran

"Strategi yang kita terapkan di usaha Risol Frozen Bu Adang itu seperti membagikan tester kepada orang orang di sekitar agar tau rasanya dulu sebelum membeli dan kita jamin orang orang yang mencoba Risol kita langsung beli dan repurchase. Kita selalu percaya diri dalam pemasaran Karna kita menggunakan resep turun menurun jadi mepunyai kualitas rasa yang terjamin dan tentu saja Risol Frozen bu adang menggunakan bahan baku yang berkualitas." Ujar Rika Ernitasari

Ternyata strategi pemasaran Risol Frozen ini bukan hanyan membagikan tester saja

 " Strategi Risol Frozen bu adang tidak hanya membagikan tester tapi mempromosikan nya lewat sosial media juga seperti mengupload foto foto memberi tau kalo kita itu membuat nya dengan bahan yang berkualitas dan higienis" Ujar Rika Ernitasari

Walaupun diatas Risol Frozen Bu Adang mengaku adanya kenaikan pembeli di era pandemi ternyata kenaikan tersebut tidak naik terus menerus.

" Ya kita gamuluk muluk ya pasti ada pasang surut nya juga Namanya orang jualan pasti ada sepi nya juga." Ujar Rika Ernitasari

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun