Mohon tunggu...
idk
idk Mohon Tunggu... Freelancer - idk

pemikiran anak muda yang [mungkin] mayoritas

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Glow Up Journal with Corona (2)

6 April 2020   16:28 Diperbarui: 6 April 2020   16:28 855
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai guys, gimana liburan coronanya? Belum selesai siih, malah kayaknya diperpanjang.

 Ok, jadi selama liburan corona yang sekarang udah berjalan tiga minggu, dari total empat minggu, aku workout masih bolong-bolong. Kalian bisa cek jadwal glow up journal aku di part 1, jadwal yang bener-bener sangat goals dan tidak realistis. Susah, asli! Aku mau ngasih laporan ke kalian semua tentang minggu-minggu yang udah aku jalanin buat glow up:

Minggu pertama:

-Olahraga rutin, aku selalu nonton videos dari channel youtube Lucy Wyndham-read yang judulnya "7 DAY CHALLENGE 7 MINUTE WORKOUT TO LOSE BELLY FAT - HOME WORKOUT TO LOSE INCHES   "


-Jujur, pas awal-awal olahraga, aku sampe olahraga sehari 2 kali (pagi dan malam) karena bener-bener antusias dan puas banget setelah keringetan banyak.  Video ini  tuh  cuma 7 menitan dan lumayanlah buat bikin keringetan

-Nah, ternyata, dari sekolah dikasih tugas yang bener-bener banyak banget, jadi yaa, olahraganya cuma pagi doang, alias sehari sekali. Aku udah males  buat olahraga dua kali sehari gara-gara tugas yang bener-bener numpuk.

-di hari ke 5, pas olahraga ngikutin video ini, capeknya udah ga kerasa, malahan kayak "biasa aja". Nah, perasaan "biasa aja" tuh bikin aku gak terlalu antusias lagi buat olahraga. Tapi masih aku lakuin karena mau liat hasilnya bakalan kayak gimana.

-Oiya, tentang makanan, cuma bertahan hari pertama aja. Sumpah. Semakin aku niat buat diet, semakin banyak makan juga. Jadi mending makan kayak biasa aja. Makan nasi di takar, lauk pauk secukupnya. Aku gabakalan kuat, sebulan di rumah dengan tidak ngemil. So, dietnya aku abaikan aja

-Hasil minggu pertama adalah tidak ada. Tidak ada yang berubah..

Minggu kedua:

-Minggu kedua, workout biasa sehari sekali

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun