Mohon tunggu...
Acha Hallatu
Acha Hallatu Mohon Tunggu... Seniman - Author

Panggil aja Acha. Mama lebih suka gue jadi karyawan kantoran, seragam keren dan gaji gede? Itu mimpinya bukan mimpiku. Tapi gue lebih milih menulis dan berjuang keras untuk itu. Nice to meet you here :)

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Beli Coklat Buat Manda di E-Commerce

8 September 2023   22:18 Diperbarui: 8 September 2023   22:28 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Design by me using Canva

Suara merdu keyboard komputer kantor...

Jari-jariku yang imut ini lagi sibuk menari. Ideku mengalir deras sampai jauh. Waduh, kaya slogan pipa ya. Tapi ini kita bukan bahas pipa, pipet, apalagi popok. Aduh bukan, bukan!

Hahahaha...

Aku sedang berada di kantor. Seperti biasa, lagi sibuk ngerjain naskah.

Hmmm...

"Eh.. ehh... Mau kemana lo?" Aku berusaha memberhentikan Patrick yang sedang berjalan melewati meja kerjaku. Pas banget nih ada Patrick.

"Mau ke dinas kependudukan gua.."

"Lah? Mau ngapain?" tanyaku sambil kebingungan.

"Mau ngurus dokumen, Taylor Swift katanya mau masuk kartu keluarga gua."

Kami berdua tertawa. Sial banget dengarnya. Padahal udah serius banget nanya.

"Mingkem mulut lo, jelek tau! Gigi lo yang ditambal kelihatan," ejekku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun