Mohon tunggu...
ana yayuk masruroh
ana yayuk masruroh Mohon Tunggu... -

saya adalah seorang murid dan santri, saya sekolah dan mondok di ponpes darul falah jerukmacan sawo jetis mojokerto....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi

27 Maret 2012   06:30 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:25 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik



Nama : Ana yayuk masruroh

TTL     : Kediri, 14 Januari 1996

Alamat sekolah : jerukmacan, sawo jetis Mojokerto

Alamat rumah : tambakrejo gurah kediri

E-mail : an_rurow@ymail.com

No.telp :03216979444

Saya dilahirkan dari rahim ibuku pada tanggal Kediri, 14 Januari 1996, di kampung yamg kecil tempatnya tidak jauh dari kota kediri, saya tinggaldi desa tambak rejo gurah kediri,saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana orang tua saya hanyalah seorang buruh tani. tapi saya tetap semangat dan bersyukur dalam menjalani aktivitas ku sehari-hari, yang saya banggakan adalah orang tuaku bisa menyekolahkan saya sampai di ma, padahal kakakku hanya samapai mi saja apalagi orang tua saya bisa menyekolahkan beserta memondokannya.

pendidikan  diawali dari taman kanak-kanak "Tk kusuma mulia tambak rejo" dan melanjutkan di mi wali songo tambak rejo setelah 6 tahun saya menjalani belajar di Mi wali songo saya mlanjutkan di Mts Hasan Muchyi sampai tamat.

setelah dari Mts Hasan Muchyi saya melanjutkan belajar di pondok dan sekolah di Ma Unggulan drul Falah  Mojokerto.

Di Ma Unggulan Darul Falah aku diajari yang namanya sastra sebelumnya aku tidak tau apa itu namanya sastra tapi aku tetap mengikuti dalam belajar,dari cerpen ke puisi,dalam belajar sastra didampingi oleh kelas XII, pembing saya adalah sastrawan dari Mojoketo dia bernama Chamim Chohari S.Ag.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun