Sapaan ramah serta senyum mengumbar memecah konsentrasiku disaat sedang pilih-pilih buku disebuah pameran yang kebetulan ramai pengunjung dan sedang diseponsori oleh pihak bank BCA (Bank Central Asia).
"Buka rekening BCA nya mas?", tanya salah satu sales marketing BCA ke padaku. "Iya mbak, terima kasih!, kebetulan sudah punya rekening di bank BCA dan sudah menjadi nasabah", jawabku!. "Banyak benefit lain lho yang bisa didapat dari BCA". Mbak tersebut menimpali kembali sembari menegaskan tawaran nya dan mulai menjabarkan beberapa benefit yang bisa didapat dari pengguna nasabah bank BCA.
Dengan seksama namun dalam suasana yang santai saya mendengarkan penjabaran dari mbak sales marketing bank BCA tersebut dan saya sangat tersanjung sebagai seorang nasabah terhadap dia yang sedang bertugas saat itu.
Paparan-paparan mengenai beberapa benefit lebih lain dari bank BCA aku dapatkan yang tidak hanya sebatas sebagai seorang nasabah belaka, dan saya sangat berterima kasih akan penjabaran tersebut.
Memang benar ada nya, kita tidak hanya cukup punya rekening dan menjadi nasabah setia. Karena diera dengan kemajuan teknologi yang serba dinamis seperti sekarang, segala sesuatu nya dituntut untuk bergerak cepat dan tepat serta mobile.
Apabila jawaban dari anda atau kita menyasar salah satu dari mereka, maka jawaban tersebut tidak salah namun juga tidak sepenuh nya benar. Jangan lupa kalau kaum adam juga sudah memasuki ranah tersebut, begitu pula dengan saya jika banyak tawaran sale di even-even tertentu.
Kaum adam terlebih millennial cowok juga tidak luput dari hobi dan "gila belanja". Tentu saja belanja kaum adam tidak dipasar tradisional membeli gula, beras, minyak ataupun barang kebutuhan pokok sehari-hari lain nya.
Belanja di mall pun, para millennial cowok dan kaum adam antara iya dan tidak, melainkan belanja mereka digerai online, yup online shop!. Karena berbelanja di online shop sudah bukan menjadi kebiasaan dan di dominasi kaum hawa ataupun ibu-ibu lagi, melainkan sudah menjadi "budaya".
Beberapa dari kita, juga semua orang, mungkin sudah tahu dan mengenal beberapa online shop familier kenamaan, sebut saja Tokopedia, Bukalapak, Bli Bli, Lazada ataupun Shoope. Jauh-jauh hari menjelang moment-moment big sale, seperti 09:09, 10:10 dan 11:11 di bulan berjalan mereka selalu menyiapkan berbagai macam tawaran serta discount gila-gilaan yang akan mereka jual untuk big sale.
Bagi para "penggila" belanja di online shop pastilah sudah tidak asing atau bahkan sudah menikmati euphoria mega big sale 11:11 di bulan November ini, ataupun masih lekang mengenang moment big sale , belanja besar-besaran dimoment sebelum nya, 10:10 di bulan Oktober serta 09:09 di bulan September yang lalu.
Beberapa dari kita mungkin sangat menikmati bagaimana rasa nya berburu flash sale di berbagai online shop kenamaan yang ada. Mantengin barang-barang yang menjadi incaran dan buruan sudah menjadi sebuah bentuk keasyikan tersendiri.
Happy dan senang nya akan berlipat jika kita benar-benar sukses mendapatkan barang incaran dan impian di moment flash sale. Karena mendapatkan produk atau barang yang ditawarkan di flash sale membutuhkan sebuah pengorbanan serta kecepatan. Karena memang barang yang ditawarkan sangat terbatas dan dengan tempo yang terbatas pula.
Deal saat itu dan lakukan pembayaran dengan tempo yang sesingkat-singkat nya kemudian, agar barang incaran kita tidak diserobot oleh calon customer yang lain. Karena memang metode yang berlaku di flash sale adalah siapa cepat maka dia dapat.
Sukses mendapatkan barang incaran flash sale dan mega big sale di toko online favorit masing-masing dengan harga jauh di bawah harga pasar membuat kita nagih belanja dan belanja lagi. Dan semua itu bisa kita nikmati dengan metoda Dibikin simple ala #GenerasiSimple yang gak pake ribet.
Namun jika kita belum bergabung menjadi #GenerasiSimple dengan BCA mobile, mana mungkin kita bisa menikmati benefit lebih berbelanja yang bisa menikmati moment big sale dengan puas serta mengejar flash sale yang hanya tersedia di jam serta moment-moment tertentu.
Sesimple itu dan mudah nya menjadi #GenerasiSimple serta cardless dengan BCA mobile dalam satu genggaman smart phone yang sangat cocok bagi para "penggila" belanja. Terlebih bagi kita atau kamu semua yang doyan dan hobi berbelanja.
Buat #GenerasiSimple dan "gila belanja" merupakan sebuah peluang sekaligus tantangan yang sangat sayang buat dilewatkan begitu saja moment-moment big sale serta flash sale yang ditawarkan di berbagai online shop. Karena di moment tersebut kita bisa berkesempatan untuk meraih barang impian dengan harga yang sangat terjangkau dari harga pasaran sebelum nya.
Begitu pula dengan berbelanja di merchant-merchant layak nya mini market serta swalayan yang tersebar dipelosok kota, sekarang sudah dengan mudah nya bisa kita dapati hanya cukup dengan "menyodorkan" smart phone kita.
Bahkan tidak jarang kita bisa mendapatkan berbagai benefit lebih dari aktifitas belanja kita dalam bentuk cash back, reward serta gift menarik dan sebagai nya karena  pemanfaatan hidup ala "#GenerasiSimple".
BCA mobile
#Generasi simple
Dibikin simple
Â
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H