Mohon tunggu...
BUNGA NIRVANA DEWI
BUNGA NIRVANA DEWI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Topik umum dan khusus (Keperawatan)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Buat Konten Berakhir Hukuman

16 Oktober 2022   18:40 Diperbarui: 16 Oktober 2022   18:44 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Nata bosen karena nggak tahu mau ngonten apa lagi. Dijadwalnya dia harus nge vlog keseharian anehnya. Tengok ke Flo udah molor duluan karena dengerin Pak Ahmad dongeng, kalo Astri malah dengerin seksama. Lalu noleh kiri dan melihat pohon mangga lagi berbuah banyak. Matanya membulat besar lalu segera memberitahu kedua temannya.

"Nanti ya Nat, tunggu pelajaran selesai." tolak Astri buat Nata pasrah.  


30 menit kemudian pelajaran selesai dan Nata segera bangunin Flo. "Bangun woi, Pak Ahmad udah nggak ada."


"Ada apa sih Nat? kayak ulat kepanasan aja kamu." tanya Astri sekaligus ngejek.


"Gue kan lagi kehabisan ide buat vlog aneh nih...."


"So?"


"Kita ambil mangga kepala sekolah, buat vlog gue. Bagus kan ide gue?" Kedua teman nya menampilkan wajah datar dan rasanya ingin menghujat teman cantiknya itu


"Emang yah kalo cewek cantik pasti miring otaknya." ujar Flo manahan emosi


"Astri setuju, dulu pertama kali aku ketemu kalian. Kamu ngajak kita buat sliding di tangga sekolah sebagai tanda mulainya pertemanan. Abis itu vlog motong rambut aku tapi gagal jadinya rambutku miring kanan."


"Bikin cilok malah dapur rumah gue yang licin gegara petelokan minyak." tambah Flo


"Engga deh, abis vlog ini nggak ada lagi deh gue minta aneh aneh. Ya guys ya? Mau kan bantu gue?" kalo Nata sudah mohon mohon kayak gitu mau tidak mau mereka bantuin.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun