Mohon tunggu...
Zuragan Qripix™
Zuragan Qripix™ Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Setiap ketikan yg dibuat kelak menjadi prasasti saat kita wafat.. So, tuliskan hal2 yg baik dan bermanfaat.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Tukar Bini

3 Oktober 2010   08:04 Diperbarui: 26 Juni 2015   12:45 901
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Joni: To, gw lagi mumet banget nih!

Santo: Perasaan ngeluh terus hidup lo, Jon. Ada apa lagi sih?

Joni: Bini gw sekarang banyak mintanya. Dia pengen ini pengen itu kaya tetangga sebelah. Padahal lo kan tau kalo gw cuma pegawai rendahan. Rumah aja masih ngontrak, malah kadang suka nunggak..

Santo: Eh, tetangga lo yang mana nih?

Joni: Itu, si Bagol. Sudah berapa hari ini dia beli barang baru terus. Bini gw jadi sepet ngeliatnya.

Santo: Hahahaha, itu namanya iri coy. Emang bokin lo minta apaan?

Joni: Biasa, kemarin lusa minta pasangin AC buat di kamar biar tidur tambah nyenyak. Eh, barusan malah minta dibeliin motor Mio. Kredit juga boleh, katanya. Buat makan sama biaya sekolah anak aja gw sering gali lobang tutup lobang.

Santo: Elo juga sih gak tegas! Makanya, suruh bini lo rajin ikut pengajian di mesjid biar tau artinya bersyukur. Kaya bini gw dong! (sambil menepuk dada)

Joni: Emang bini lo asik ya?

Santo: Hehehehe, yo i. Bini gw itu selalu nurut apa kata gw. Pokoknya, mantep luar dalam dah! Wkwkwkwk....

Joni: Wah, boleh juga tuh bini lo! Kalau gitu, gw bisa minta tolong gak sama lo?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun