Mohon tunggu...
Zumalia Ramadhani
Zumalia Ramadhani Mohon Tunggu... Lainnya - Saya duduk di bangku SMK.

Saya hobi bernyanyi, melukis, dan menonton film sambil bersantai. Hal yang paling saya suka adalah kopi dan hujan. Idola saya adalah boygrup K-Pop Tomorrow X Together. Lagu favorite saya adalah 0x1 Lovesong.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kebun Raya Bogor

12 Mei 2024   21:38 Diperbarui: 12 Mei 2024   22:09 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai, saya Zumalia Ramadhani. Disini saya akan berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya dalam perjalanan menuju Kebun Raya Bogor.

Pertama kalinya dalam hidup saya merasakan fasilitas KRL. Saya dan teman-teman sa

ya pergi menuju Kebun Raya Bogor menaiki kendaraan tersebut. Perjalanan dari Stasiun Klender menuju Stasiun Bogor memakan waktu 2 jam dengan tarif 6 ribu rupiah. Saya sangat menikmati perjalanan di kereta dengan fasilitas yang sangat nyaman. Dengan dikelilingi oleh pemandangan dan dedaunan yang asri, perjalanan 2 jam pun tak terasa.

Sesampainya di Stasiun Bogor, saya dan teman-teman saya memesan GOCAR agar lebih praktia dan cepat untuk menuju ke Kebun Raya Bogor. Setelah sampai ditujuan, kami segera menikmati pemandangan yang asri dan hijau di Kebun Raya Bogor.

Itu juga pertama kalinya saya kesana. Samgat indah, tidak menyesal dengan perjalanan 2 jam demi mendapat pemandangan asri tersebut.

Saya dan teman-teman saya berkeliling dan menyewa sepeda untuk menikmati alam. Sangat sejuk dan nyaman. Tak terasa kami pun harus pulang. Saat pulang pun kami naik KRL lagi, dengan fasilitas nyaman kami menikmati perjalanan pulang sampai rumah dengan selamat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun