Mohon tunggu...
zulie zivara
zulie zivara Mohon Tunggu... Designer -

saya seorang Designer, Bisnis Women

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Antara Senang dan Menyesal Karena Ngefans Sama Fatin

1 Juli 2013   23:35 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:08 1062
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

malam kompasianer,,,,,bgaimana kbr smuanya,,,...
hem...ini adalah tulisan saya yg ke-4 mngenai FATIN,...
saya mngenal kompasiana gara2 fatin,,...seingt saya wktu browsing di google,,trus aq lihat ada fatin di kompasiana...trus tk buka,,,,eh.....trnyta asik juga msuk di kompasiana...smuanya mngenai fatin,,,,aq ikut daftar ajach,,,trus ikut nulis2 ttg fatin..,,hm ,,,bnyk juga yg koment,,,,

dan sejak itu,....saya sngt rajin sekali buka kompasiana,,,hnya krna pngn info ttg FATIN,,,cz judul2nya ttg fatin itu BAGUS2,,,,jd ketagihan aqu,,,,rasanya seneng Buangt klo baca2 ttg FATINN,,seneng bngtz klo lihat videonya FATIN,,,smuanya ttg FATIN,,bhkan 2sehari2 tdk lgkp tnpa FATIN,,,hehhhh...,,Nah sejak baca di kompasiana sya jdi semakin ngfans sma FATIN...
klo liat fatin di tv,,ato di NET,,,itu rasanya adem ayem.....bisa jd inspirasi juga sic,,,,

tp semua itu ANTARA SENANG DAN MENYESAL KRNA NGFANNS SMA FATIN,....
lho..kq bisa ya,,bisa donk,,,itu yg aqu rasakan.....TP KALIAN SEMUA JGN IKUT2AN YEA,,,,,

Trus apa senangnya ngfans sma FATIN..???
bgini saya jelaskan...yg saya senang ya klo lihat fatin jd adem ayemm...hehhh.....
saya jd kenal2 lagu2 barat,,byar sdkit GAUL gtu,,,hehhe....trus apa lagi ya senangnya,,,,bnyak dech,,.jd mngenl org2 dr brbagai kalangan,,,sprti keluarga,,.

selanjutnya Mengapa menyesal ngfans sma FATIN...????

trus apakh ini jd salahnya FATIN,,bisa juga sic,,hehh,,..gara2 gayanya dia n swaranya,,smua org jdi trgila2 ,,hahhah,,,bkn Gila lho ya,,,..
kamu sic Tin...!!!! hehehh

saya mnyesal krna sejak ngfans sma dya,,Wktuku jd trbuang SIA2 krna liat video n info ttgnya....bhkn setiap hari tnpa trlewatkan,,,ni sdh mndarah daging tw....bgaimana misainnya,,,hehhh...
saya jd sering mntengin LAPTOP tiap mlm,,krna klo siang mntengin komputr untuk KRJA,,n smpt2in browsingn ttg fatin,..hihihi...
Saya jdi mnunda2 WAKTU SHOLAT,,,(ASTAGHFIRULLAHL ADZIM)..tp ini bkn mutlak krn FATIN,,dsarnya aqu aja yg suka nunda wktu sholat,,,
krja saya trkadang trtunda krna browsingan FATIN.....HUHUHU,,..
dan bnyak lagi lah,,,mkanya sya mnyesal knpa saya hrus NGFANS SMA FATIN,,,,,,shrusnya aq bisa mncontoh dr kepribadiannya yg sderhana n brkharisma,,....

jdi untuk para FATINISTIC,,,pesan sya ,,wlopun klian sngt mngidolakn FATIN,,,jgn smp mngorbnkn urusan n kepentingn yg sangt penting hnya krna FATIN,,.
dalam islam diajrkan jgnlah kita itu trll brlebuihan mncintai seseorg,,,,tmptkn sesuai porsinya,,,HNYA KEPADA TUHANLAH CINTA YG BRLEBIH N TK TRTNDINGI...
udh dlue ya,,,mw tdur ngntuk,,,,.
tulisan sya emg agk mmbosankn untuk dibaca,,,hehhe

slm Foyah aja.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun