MENDEFINISIKAN BAHASA
A.Studi Tentang Struktur Bahasa
Struktur bahasa di dalam jenis sampel ini termasuk kata-kata, kalimat, cara kata pergi bersama atau tata bahasa seperti perjanjian subjek-kata kerja, dan bagian-bagian pidato seperti kata benda dan kata kerja. Karena itu adalah contoh lisan, ada juga a sound system dan sound system memiliki struktur.
Struktur atau pola yang dapat diamati ini masuk ke dalam salah satu dari empat bidang studi bahasa struktural: studi tentang bunyi, fonologi; itu studi tentang unit-unit yang berarti, morfologi yang terkecil; studi tentang susunan kata, sintaksis; dan studi tentang makna, semantik.
Jadi, orang yang mempelajari analisis bahasa Ucapan tertulis untuk struktur yang digunakan oleh penutur asli yang mencakup suara (fonem), satuan makna (morfem), kata-kata cara cocok bersama (sintaks atau kata memesan serta bagian dari pidato), dan kosakata (semantik). Ini berarti tipikal unit struktural analisis adalah fonem (unit suara), morfem (unit yang berarti seperti
menambahkan "s" untuk jamak atau kata anjing tanpa menambahkan morfem), kata-kata (kosa kata, bagian pidato), struktur kalimat, dan kosa kata umum dalam bahasa (semantik).
Setelah subjek kalimat diberikan, apa yang dilakukan subjek diwakili oleh kata kerja atau kata tindakan. menunjukkan atau menandai kata kerja (untuk menandai struktur dalam bahasa berarti mengidentifikasi pola struktur).
B.Pengembangan Struktur Bahasa
Struktur bahasa menunjukkan bahwa anak memiliki bahasa yang cukup untuk pengembangan keaksaraan. Keaksaraan dapat didefinisikan sebagai kemampuan psikologis anak untuk membangun makna dan dengan membaca, menulis, berbicara, melihat, berpikir, mendengarkan, dan menghitung. Jadi, struktur bahasa tidak berkembang sendiri tetapi harus ada lebih banyak pengembangan dari struktur karena bahasa dan keaksaraan saling terkait.
Namun, sebagian dari penelitian menunjukkan bahwa anak-anak memiliki bahasa dari tahapan yang dijelaskan sebelumnya pada usia yang diharapkan. Sebagian besar penelitian ini menggunakan anak-anak dari orang tua yang berpendidikan perguruan tinggi yang mendorong perkembangan bahasa dalam beberapa tahun pertama. Data ini menunjukkan bahwa orang dewasa di lingkungan anak memainkan peran dalam pengembangan struktur bahasa.
C.Pengajaran Struktur Bahasa