Mohon tunggu...
Rene
Rene Mohon Tunggu... Perawat - Tertarik untuk menulis

Asli Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Diary

Iblis si Paling Manipulatif

19 April 2023   14:06 Diperbarui: 19 April 2023   14:11 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku penuh syukur mengetahui bahwa fokus hidupku saat ini bukanlah soal "Lovers and cupid".

Tentang perasaan ini rupanya hanya masalah remeh temeh yang disuguhkan iblis untuk "distraksi" hidupku. si Iblis berusaha mengangguku lagi dan merebut aku dari Tuhanku. Iblis berusaha menganggu fokusku yang sesungguhnya.


Lihainya iblis menggunakan rasa kesepianku dan parasmu menjadi belati bagi hatiku.  Namun ku akui aku harus menyelesaikan dengan diriku sendiri. Sudah jelas bahwa kita berbeda agama, suku, visi dan misi. Kamu bukanlah tipeku, kamu juga bukan kebutuhanku. Ya dengan sadar penuh aku memahami ini.

Ini adalah ketegasan untuk diriku sendiri!

Aku harus memenangkan pertandingan ini. Dan sekali ini aku tidak boleh lengah dari iblis.

Aku mau kembali kepada Tuhanku yang penuh kasih, aku ingin menjadi anak yang baik dan dengar-dengaran Firmannya.

Aku ini Kudus, dan harus dikuduskan kembali. 


Sebab itu aku hendak menegaskan pada diriku seperti FirmanNya berkata dalam Matius pasal 7 ayat 6: 

"JANGAN KAMU MEMBERIKAN BARANG YANG KUDUS KEPADA ANJING DAN JANGAN KAMU MELEMPARKAN MUTIARAMU KEPADA BABI, SUPAYA JANGAN DIINJAK-INJAKNYA DENGAN KAKINYA, LALU IA BERBALIK MENGOYAK KAMU"



 

                                                                                                                                                                                                                         Tertanda

                                                                                                                                                                                      Anak Tuhan Yesus yang sedang melawan iblis



Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun