Mohon tunggu...
Putra Jatmika
Putra Jatmika Mohon Tunggu... -

Fans Chelsea FC

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Masih Nyaman dengan Sony Ericcson Live with Walkman

4 Agustus 2014   08:57 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:29 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1407092040144367873

[caption id="attachment_350873" align="aligncenter" width="300" caption="Penampakan SONY ERICCSON LWW"][/caption]

Halo kompasianer, kenalin saya anggota baru. Dan di postingan yang pertama ini saya ingin menulis yang ringan-ringan saja, tentang handphone atau hp, atau ponsel. Biar gak kepanjangan nulisnya, saya pakai sebutan hp saja.

Sesuai judul, hp saya adalah Sony Ericcson Live With Walkman ( LWW), dan ya ini adalah hp jadul. LWW ini adalah salah satu produk terakhir dari merger antara Sony dengan Ericcson ,CMIIW.  Dan sekarang sudah gak ada hp merk Sony Ericcson, dan berubah menjadi SONY Mobile.

Walaupun sudah baret-baret layarnya, sudah agak luntur warna putih casingnya, tapi LWW masih gak tergantikan (selain gak ada duit buat ganti, haha).

LWW sudah menemani hampir 3 tahun perjalanan hidup saya. Menemani siang dan malam, di saat galau sms gak dibalas gebetan sampai dengan saat romantis telpon-telponan sama pacar, dia selalu ada.

Dilihat dari segi hardware, LWW ini punya salah satu kelebihan dibanding dengan hp Android kebanyakan, Soundnya. Speaker LWW memang spesial, Sony membuat memang menyematkan teknologi suara Walkman di LWW ini.

Tapi kini LWW gak segarang dulu lagi, dia sudah tak seperkasa dulu lagi, yang dulu tahan dipakai sampai seharian, kini 3 jam dibuat online sudah megap-megap. Dan ini saya akui karena kesalahan saya, yang kurang bisa menjaganya.

Tapi saya janji akan setia pada LWW ini sampai saldo tabungan cukup. *loh*

Kalau kalian kenapa setia pada hp lama, dan gak beli baru ?

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun