Ziyaad Syafiq

Humaniora

Liburan Akhir Tahun

25 Januari 2019   07:23 Diperbarui: 25 Januari 2019   07:41 5
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Liburan akhir semester

M. Ziyaad syafiq 7C 28

Liburan akhir semester saya menyenangkan sekali walaupun  gk pergi jalan jauh saya saat pulang sekolah abis classmeeting saya dibelikan PS4 saya dibelikan karena ulang tahun saya. Saya sangat senang sekali. Saya langsung membukan kardusnya dan ternyata dalam nya ada 2 game saya langsung install game itu saya sepanjang hari mainkan ps ini karena seru. Saya memainkan bareng kakak dan adek saya, kita selalu bergantian dengan adil.

Saat keesokan harinya saudara saya datang. Saudara saya datang untuk bermain bersama. saudara saya datang dari balikpapan dia adalah orang kalimantan. Semuanya sangat mengasyikan. Saya main PUBG bareng saudara saya. Saya main bersama saudara saya sampai larut malam sampai jam 11 malam.

Saat keesokan harinya saya dan saudara saya pergi jalan jalan. Pertama saya jalan jalan ke puncak saat sampai di puncak saya langsung ke taman safari. Saat sampai di taman safari saya beli makanan hewan untuk memberi makan. Saat sampai didalam saya membeli tiketnya. Setelah itu saya masuk dan langsung bertemu hewan hewan yang banyak.

Saya memberi makan kambing rusa unta dan lain lain. Lalu banyak hewan yang menghalangi jalan mobil sehingga macet padahal yang menghalangi adalah hewan. Di situ banyak orang lain juga yang memberi makan. Ditengah perjalanan ada pintu masuk untuk menuju tempat hewan hewan buas, saya masuk dan saya disuruh tutup kaca.

Ada petugas juga yang menjaga bila ada yang di datengi oleh harimau atau macan. Setelah diakhir perjalanan mobil nya diparkir dan kita naik bis shelter untuk ke permainan dan cowboy show. Di cowboy show kita menonton pertunjukan cowboy yang beraksi. Saya bingung itu aksi ya mengerekian ada yang ditembak, ada yang dipanah dan ada yang dijatuhkan disumur.

Saya bingungnya karena mereka semua hanya acting tapi itu terlihat nyata actingnya sangat bagus. Setelah cowboy show saya ke wahana permainan. Saya menaiki semua wahana dari yang biasa sampai yang paling seram. Setelah selesai pulang nya dengan kehujanan. Saya naik mobil lagi untuk kevilla. Di villa saya bermain billiard sampai malam. Setelah itu semuanya tidur dan besok nya jam 4 pagi bangun untuk pergi jalan lagi menuju bandung.

Dibandung kita menginap di valley resort. Hotel itu sangat seru ada tempat gym ada tempat karaoke ada kolam renang ada billiard. Saya mencoba semua fasilitas itu tanpa menyianyiakannya. Dipagi harinya setelah tidur nyenyak kita naik bis hotel untuk pergi ke bawah tempat permainan. Kita mendapat voucher main golf 200 bola dan saudara saya membeli 200 bola lagi sehingga kita sangat puas dengan main golf.

Setelah main golf, kita ke tempat permainannya. saya dan saudara saya bermain airsoft gun dan saya kalah karena saya dapat point yang dikit. Setelah main airsoft gun .saya menaiki motorcross motornya kecil tapi bisa buat jalan yang bergelombang pokoknya semua seru. Setelah itu jam 12 kita check out untuk pulang kita perjalanan pulang dan sampai rumah jam 6 saudara saya balik ke apartemennya. Lalu di tanggal 31 saya ke puncak lagi ke villa.

Saya datang untuk merayakan tahun baru. saya bawa ps4 ke villa. Saat jam 12 pas saya melihat keluar ternyata banyak kembang api. Diluar sangat bagus jadinya karena banyak pemandangan yang bagus dan dipenuhi kembang api. Setelah sekian lama saya melihat kempang api akhirnya abis juga semuanya langsung tertidur dan keesokan hari semuanya bangun jam 11 saya dan saudara saya berenang  sampai jam 3 lalu saya mandi dan gk lama lagi kakak saya mengajak untuk berengang lagi jadi saya berenang lagi dan setelah itu ada games yang dibuat ayah saya.