Mohon tunggu...
Ziendy Zizaziany
Ziendy Zizaziany Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Ziendy Aksara Pandita, dengan nama itu aku merajut kata menjadi lembaran sederhana. Karya: Novel Pendaki Malam, Lembaran Yang Berbicara, Bunda Aku Cinta Anakmu, Antara Kita dengan; Tuhan, Terkunci Serial Cinta Yang Mendewasakan, Anjelica, Lalakon Isvara: Anak Manusia, BROKEN At Home, Terroris Son, Buku Ini Berisi Candu, dan Seharusnya Lo Hidup Begini

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Saya Berhasil #KalahkanJarak untuk Tetap Produktif bersama Jaringan Baru Tri

29 Juni 2020   02:34 Diperbarui: 29 Juni 2020   02:41 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Awalnya biasa saja, COVID'19 kami pikir hanya akan menjadi virus biasa, ternyata kami salah. Semenjak diumumkannya pasien COVID pertama, kami sudah mulai was-was, hingga akhirnya, semua ambyar, bubar dan berantakan.

Kami dipulangkan, beberapa #WFH dan parahnya, sebagian harus bertahan, mencari solusi terbaik demi menyambung nyawa. Beberapa bulan setelahnya, Jakarta menjelma menjadi rimba, masyarakat menjerit berisak tangis dan berurai air mata, apa yang kami lakukan? Skeptis dengan nada lemah terjaring ke telinga saya dimana-mana. 

Seperti tawanan, kami tidak boleh dipulangkan, tentu saja berakibat fatal, zona merah, positif naik, berlawan arah! Ekonomi pun jatuh terperosok. Lebih dari bayangan maut, kami merindukan keluarga.

Untung saja ada perdana Tri AlwaysOn yang hadir dengan harga terjangkau, kita dapat menikmati kuota internet 1GB dan bebas telepon ke sesama nomor Tri 120 menit/hari selama 60 hari, selama nomor Tri masih berada dalam masa aktif. 

tri.co.id
tri.co.id
Dengan jaringan 4.5G Pro yang beroperasi di 313 Kabupaten dan mencakup sekitar 200 juta populasi di lebih dari 3.000 Kecamatan dan 33.000+ Desa, termasuk Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, Lombok, dan Sulawesi. 

Meskipun saya tinggal di Jakarta sebagai kota dengan lalu lintas data yang padat, saya dapat #KalahkanJarak dan berkomunikasi dengan lancar berkat didukungan teknologi-teknologi jaringan yang terbaru. Teknlogi apa saja? Klik disi atau  https://bit.ly/2XqKZMI untuk mengetahuinya.

Sambil tersenyum, saya mengingat sebuah filosofi, segala sesuatu yang buruk selalu mengandung hikmah yang tersendiri, saya percaya itu, sehingga pada masa pandemi ini, jemari saya dapat menulis beberapa naskah, sebagian telah terbit, dan sebagian yang lain dalam proses.

Tri AlwaysOn membantu saya untuk berkomunikasi dengan editor, baik itu via Whastapp, Zoom, maupun telepon, kualitas video dan suaranya tidak pernah membuat kami salah fokus!

mercury.postlight.com
mercury.postlight.com
Sebagai penulis, saya lebih banyak menelan waktu untuk riset, membuat tulisan sematang mungkin, agar menyala merah berani. Utungnya ada Tri AlwaysOn dengan jaringan 4.5G Pro, saya dapat melakukannya tanpa hambatan. Dan karena saya menyimpan imajinasi saya di Wattpad, jadi saya butuh paket yang lebih besar ketika menuliskan ide dan hasil riset yang sudah saya kembangkan, paket dari Tri murah sekali! 

Jadi, saya tidak khawatir kebobolan lagi. Kalian bisa cek sendiri di www.tri.co.id untuk mengetahui lebih jelas, karena paketnya beragam, dan menggoda untuk dipinang. Selain itu, saya juga dapat memilih nomor cantik  sesuka saya melalui www.tri.co.id atau www.tri.co.id/perdana-online, mendukung karir anak muda banget, deh!

perdana.tri.co.id
perdana.tri.co.id
Ayo! Move On ke AlwaysOn, bergabung bersama kami dan #KalahkanJarak untuk tetap produktif bersama jaringan baru Tri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun