Mohon tunggu...
Zico Karya
Zico Karya Mohon Tunggu... -

EDUCATION BACKGROUND 2001 – 2003 SMA AL – AZHAR BSD 2003 – 2007 BACHELOR DEGREE in COMMUNICATION STUDIES with GPA 3,54 STIKOM The LONDON SCHOOL OF PR – MAJORING IN MARKETING COMMUNICATION 2010 – Present MASTER ART OF COMMUNICATION STUDIES STIKOM The LONDON SCHOOL OF PR – MAJORING IN MARKETING COMMUNICATION WORKING EXPERIENCE 2005 Internship at Behind The Scene, Pte, Ltd Singapore 2006 Internship at Four Seasons Hotel Jakarta 2007 Citibank N/A – Business Development Associate 2007 – 2010 Summarecon Mal Serpong – Public Relations Executive PT. Summarecon Agung, Tbk 2010 – Present Central Park Mall – Jakarta PT. Agung Podomoro Land, Tbk ACHIEVEMENT 2006 10 Best Students in Public Speaking – STIKOM LSPR 2009 17 Best Alumni of Career Achievement – LSPR Alumni Award 2009 2010 1st Employee of The Year 2010 – Supervisor Level Central Park Mall (PT. Agung Podmoro Land, Tbk) 2010 Finalist Employee of The Year 2010 PT. Agung Podomoro Land, Tbk 2010 The Most Grooming Finalist of Employee of The Year PT. Agung Podomoro Land, Tbk 2011 Project Leader of Central Park Mall Winning Team in International Property Awards 2011, Central Park Mall achieved The Best Retail Development in Asia Pacific Property Awards 2011

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

MAP Menghadirkan Bershka di Central Park Mall

3 Mei 2011   11:23 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:07 534
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

MAP FASHION BRANDS

PT Mitra Adiperkasa Tbk, perusahaan di balik kesuksesan merek–merek terkemuka Zara, Pull&Bear, Massimo Dutti, dan Stradivarius di Indonesia, kini telah menambahkan merek lain dalam portofolionya: Bershka, merek busana terdepan yang ditujukan kepada pangs pasar anak muda. Seperti merek–merek Spanyol pendahulunya (Zara, Massimo Dutti, Pull&Bear dan Stradivarius), Bershka merupakan salah satu merek dari perusahaan ritel adidaya asal Spanyol, Inditex Group. Mengawali bisnisnya pada tahun 1998, Bershka adalah salah satu merek termuda dari Inditex Group – diciptakan dengan format penjualan yang inovatif untuk merespon permintaan pasar dan keinginan generasi muda untuk selalu mengikuti tren terbaru.

Bershka memiliki lebih dari 690 gerai di 49 negara yang patut dikunjungi dalam hal fashion, musik, dan seni. Tata letak, musik, pencahayaan, perabot, cetakan dinding dan bahan yang digunakan, terkoordinasi dan tertata secara detil untuk menawarkan suatu sensasi yang besar dari kebebasan dalam menemukan tren mode terbaru di gerai Bershka kepada pelanggan.

Gerai Bershka dirancang dengan ruangan yang luas dan nyaman, menarik bagi kaum muda, sehingga mengubah belanja menjadi pengalaman yang menyenangkan. Di saat mereka melihat–lihat dalam gerai, memilih dan mencoba pakaian, mereka juga dapat mendengarkan musik dan melihat tren terbaru seni urban - mengagumi grafis warna-warni serta foto yang telah ditampilkan sebagai dekorasi gerai.

Gerai pertama Bershka di Indonesia telah dibuka pada tanggal 3 Maret 2011, yang terletak di Plaza Indonesia (Jakarta) dengan total luas 457,38 meter persegi. Gerai kedua dibuka di Central Park (Jakarta). Kedua gerai tersebut menampilkan koleksi terbaik dan terbaru dari Bershka.

Pengalaman berbelanja di Bershka, merupakan suatu penggabungan budaya sosial ke dalam estetika anak muda di abad yang baru.

Irawati, General Marketing Manager Fashion Division di PT Mitra Adiperkasa Tbk mengatakan, "Bershka ditargetkan untuk generasi muda, berusia 13 sampai 25 tahun, sehingga untuk memenuhi kebutuhan anak muda masa kini, Bershka menampilkan koleksi mereka dengan cara yang unik - melalui musik, jaringan sosial, telepon selular, dan teknologi. "

GRAND OPENING BERSHKA DI CENTRAL PARK

Menjelang pertengahan tahun 2011, Central Park semakin diramaikan dengan kehadiran tenant-tenant fashion ternama. Salah satunya Central Park menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia BERSHKA. Kemeriahan tersebut dimulai dengan Grand Opening BERSHKA dan diikuti dengan serangkain fashion show dari beberapa tenant fashion lainnya (30/4 dan 1/5). Sebut saja, PT. Mitra Adi Perkasa melalui Flagship store-nya SOGO Department store yang menghadirkan ratusan brand – brand Internasional dan perancang Indonesia. Selain itu ZARA juga hadir melalui flagship store-nya telah hadir di Central Park. Beberapa MAP fashion brand yang telah dan akan hadir di Central Park yang seperti Marks & Spencer, Nautica, Linea, Lacoste, Dorothy Perkins, Nine West, Kipling, Sportstation, Stradivarius, BERSHKA, Next, Puma, Crocs, Kidztation, Barbie Boutique dan Oshkosh B’gosh. MAP Fashion Brand lainnya yang akan melengkapi pilihan fashion di Central Park antara lain, TOPSHOP TOPMAN, Pull & Bear, He by Mango, dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya BERSHKA dan tenant fashion lainnya di Central Park, semakin mengkukuhkan Central Park sebagai ikon tujuan belanja keluarga berkelas dunia dan memantapkan posisi Central Park sebagai tolak ukur perkembangan fashion tanah air melalui International brand yang telah dan akan hadir di Central Park, ujar Veri.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun