Mohon tunggu...
RIZAL Zhal_s
RIZAL Zhal_s Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Saya suka Adventuring, Hiking dan Mountainering...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hari Ku,Semangat Ku

6 April 2012   04:01 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:58 270
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13336847171770896523

Hari Ku,Semangat Ku

Oleh : Rizal ( XII IPA 5 )

Akutak dapat menyembunyikan perasaan hatiku Senang dan bahagia...... Aku sadar sesuatu telah datang menghampiri ku Mengantarkanku menikmati pagi nan sejuk, Inilah hari ku Inilah pagi ku Ku sambut ia dengan semangat ku Aku katakan kepadanya Aku siap menghadapi hari ini,

Beri aku kekuatan tuk menjalani hariku Beri aku daya tuk menerjang semua halangan dan rintangan, Kini,ku persiapkan semua itu Hanya untuk menghadapimu Ku kalahkan kau dengan semangat ku Ku terjang semua rintangan dihadapan ku,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun