Mohon tunggu...
zeni zakiyatunnabila
zeni zakiyatunnabila Mohon Tunggu... Lainnya - magang

saya memiliki hobi futsal dan saya suka marching band

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aktivitas Magang di Kampus Digital Hari ke empatpuluh satu

25 Maret 2024   15:41 Diperbarui: 26 Maret 2024   08:00 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada tanggal 5 Maret 2024 adalah hari ke empatpuluh dua magang.saya datang pada pukul 07.37 di campus lalu melakukan absensi.saya datang seperti hari hari biasanya dengan tekad dan penuh semanagtttt fokus utama kami hari ini adalah masih melanjutkan pembuatan vidio content planner. Saya dan seorang teman sekolah membentuk tim untuk menghasilkan konten video yang kreatif dan efektif.

Dalam tim kami, saya bertanggung jawab atas pengeditan menggunakan platform Canva, sementara teman saya mencari dan menyusun mentahan video. Namun, kendala muncul karena sinyal internet yang tidak stabil.

Keterbatasan sinyal membuat proses mencari dan mengunduh mentahan video menjadi sulit, juga mengakses platform Canva untuk pengeditan. Meskipun demikian, kami mencoba mencari solusi dengan menyimpan beberapa mentahan video secara offline ketika sinyal memungkinkan, dan berkoordinasi secara efisien ketika sinyal membaik.

Pengalaman ini mengajarkan kami pentingnya fleksibilitas, ketekunan, dan kerjasama tim dalam menghadapi hambatan. Kami yakin bahwa setiap hambatan adalah kesempatan untuk belajar dan berkembang, dan kami siap menghadapi tantangan di masa mendatang dengan semangat yang tak tergoyahkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun