Mohon tunggu...
zeni zakiyatunnabila
zeni zakiyatunnabila Mohon Tunggu... Lainnya - magang

saya memiliki hobi futsal dan saya suka marching band

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aktivitas Magang di Campus Digital Hari Ke-25

21 Maret 2024   16:20 Diperbarui: 22 Maret 2024   07:49 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada tanggal 3 Februari 2024 adalah hari ke duapupuh lima magang.saya datang pada pukul 07.31  di campus lalu  saya melakukan absensi . Dengan semangat yang penuhhhh dan patang menyerah tak kenal lelah, saya siap melanjutkan perjalanan pembelajaran dalam dunia teknologi digital. pada hari ini fokus utama saya adalah melanjutkan pembuatan artikel dari kata kunci yang telah dicari sebelumnya dan menambahkan backlink di dalam artikel untuk referensi bacaan lainnya dan membuat content planner mencakup penyusunan content planner yang komprehensif.Alhamdulillah hari ini saya sudah tidak kebingungan dalam mencari judul karena seiring berjalannya waktu  lama kelamaan akan semakin  bisa lancar dan maju .

Dalam menghadapi tantangan ini,kami diharapkan untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama periode magang ini.  memang Membuat artikel membutuhkan kemampuan untuk menyusun ide, mengorganisir informasi, dan menulis dengan gaya formal yang sesuai dengan target audiens. Sementara itu, pembuatan content planner mengharuskan mereka untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang strategi konten, pemilihan topik yang relevan, serta pemetaan jadwal publikasi.

Dengan mengambil langkah-langkah tersebut, diharapkan kami dapat mengatasi kendala yang kami hadapi dan berhasil menciptakan content planner yang informatif, menarik, dan efektif untuk keperluan bisnis digital di Campus Digital Indonesia. Selain itu, pengalaman ini juga akan menjadi modal berharga bagi saya dalam menghadapi tantangan serupa di masa depan yang cerahh.

ketika waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 wib dan sudah waktunya untuk pulang maka dilanjutkan hari berikutnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun