Mohon tunggu...
zaldy chan
zaldy chan Mohon Tunggu... Administrasi - ASN (Apapun Sing penting Nulis)

cintaku tersisa sedikit. tapi cukup untuk seumur hidupmu

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Ke mana Sepenggal Waktu Kutuju?

18 Mei 2019   19:28 Diperbarui: 18 Mei 2019   19:29 272
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrated by : pixabay.com

padamu aku belajar mencintai. ketika acapkali kesedihan mengambil peran dalam diam, namun rasa itu tak kau biarkan padam. ketika aku mengeja kalimat pada ribuan larik pun menguji deret-deret detik, kau sibuk membenahi setiap luka, walau kata tak pernah menemukan makna.

padamu aku belajar. saat kita terpencar di persimpangan, berpapasan dengan ujung-ujung pertentangan. bagimu, airmata menjadi tempat pengajian suci mereguk sirna. kau menuntun kenangan pada kesedihan, ajari aku melepaskan kepergian lupa.

aku mencintai, pada sekelebat sepi. tak lagi kureguk seulas senyummu, tergagap cara berujar gagu. jika bukan kepada rindu, kemana sepenggal waktu harus kutuju?

Curup, 18.05.2019
zaldychan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun