Mohon tunggu...
zaldy chan
zaldy chan Mohon Tunggu... Administrasi - ASN (Apapun Sing penting Nulis)

cintaku tersisa sedikit. tapi cukup untuk seumur hidupmu

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Kau Hanya Kehilangan Aku yang Dulu

15 Mei 2019   17:13 Diperbarui: 15 Mei 2019   17:33 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrated by pixabay.com

jika hari ini terakhir waktuku, kau hanya kehilangan aku yang dulu.

yang membuatmu bertahan, saat harus melepaskan. yang menutupi perasaaan, hingga kau tabah lalui lika-liku kehidupan. yang menampung kisah-kisah yang menyakiti jiwa, pun rekah-resah hatimu yang sedang rapuh dan terluka.

jika hari ini terakhir waktuku, kau hanya kehilangan aku.

yang hanya bisa bertutur basa-basi, jika airmata tak akan mengubah yang kau benci. yang tak pernah mencarimu dengan mata dan telinga keraguan, namun mampu menemukanmu di keramaian dan menemanimu di kesunyian. 

jika hari ini terakhir waktuku, cuma kau perempuanku.

tak hanya menyentuh mata lelakiku, tapi kau meneduhkan hati lelakiku. jangan pernah merasa sepi. setipis kulit, aku mendekam di kedalaman hati. menangislah, jika ingin melakukan.

kau tahu? ketulusan tak mencegah kehilangan.

Curup.15.05.2019
zaldychan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun