Mohon tunggu...
zaldy chan
zaldy chan Mohon Tunggu... Administrasi - ASN (Apapun Sing penting Nulis)

cintaku tersisa sedikit. tapi cukup untuk seumur hidupmu

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Tak Cuma Malu, Dirimu pun Mampu Kusembunyikan!

28 Februari 2019   11:10 Diperbarui: 28 Februari 2019   11:19 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustrated by : pixabay.com

bikin malu saja! kau ingin hinaan kurasakan, kau pun hajarkan penghinaan. kau mau ajariku nilai kesopanan, santunmu pun hilang di saat bersamaan. untukku dan darimu. sebenarnya, apa maumu?

seperti anak kecil saja! sungkan membalas sapaku, dalam hati menunggu. enggan menyambut ulur tanganku, dibenakmu harapkan itu. segan terima uangku, padahal ukuran bahagiamu segitu. dan, kau sebut budayakan malu?

pampangkan saja kertas bisu, deretan namanama itu. ujarkan saja kisah lalu. biar saja orangorang mengenalku. kau saja yang tak suka aku. orangorang itu butuh aku. kupastikan mereka begitu!

seperti anak kecil saja! malu dan terhina yang kau inginkan? asal tahu saja. tak cuma malu, dirimu pun mampu kusembunyikan!

Curup, 28.02.2019
zaldychan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun