Mohon tunggu...
zal freaks
zal freaks Mohon Tunggu... -

.../nothing specila from me !!

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Sebuah pertanyaan ???

23 Juli 2010   18:32 Diperbarui: 26 Juni 2015   14:38 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Ada hal yang menurutku lebih penting yang harus kutulis di sini secepatnya, yaitu sebuah pertanyaan yang tak pernah bisa kutemukan jawabannya. Pertanyaan sukar itu ialah: Berapa lama lagi Allah memberiku waktu untuk hidup di dunia ini?

Sebuah pertanyaan itu kemudian mengundang terciptanya pertanyaan-pertanyaan lain yang tak kalah sulit : ...Sempatkah aku ikut Kumpul Blogger ’10 ? Sempatkah aku memajukan Pola Pikirku ? Sempatkah aku kuliah komunikasi dan meraih gelar? Sempatkah aku mendapat pekerjaan yang layak? Sempatkah aku jadi web master seperti cita-citaku? Sempatkah aku membahagiakan orang tuaku ? ..Sempatkah orang tuaku bangga denganku? Sempatkah aku punya istri, punya anak, punya cucu? Sempatkah... Sempatkah... dan sempatkah-sempatkah yang lain yang tak terhingga banyaknya.

Kawan, kalau kau tahu jawabnya, tolong beritahu aku secepatnya !!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun