Kunci sukses seorang pengusaha adalah pada cara mempromosikan produknya. Salah satu cara memasarkan produknya yaitu dengan iklan. Iklan disampaikan untuk memperkenalkan keunggulan produk yang diperjualbelikan. Sekarang ini iklan tidak hanya ada pada media cetak, melihat perkembangan zaman iklan ditampilkan pada media elektronik. Adanya iklan pasti ada bagian marketing, penting untuk marketing yang hari-harinya mikirin cara terbaik supaya penjualan meningkat.
Terutama pada iklan yang ditampilkan secara online sering terlihat di media elektronik. Saya perhatikan ternyata setiap iklan yang ditampilkan secara online itu sangat menarik perhatian orang karena, iklan tersebut selalu tampil beda dan jedah waktu kemunculan nya sesuai. Tetapi tidak semua orang menyukainya, kadangkala iklan mengganggu konsentrasi pembaca. mungkin itu tujuan nya, supaya konsentrasi nya beralih ke iklan.
Teman-teman apabila kalian berminat dengan ilmu Design Grafis, ayo pelajari segera karena peluang kerja saat ini lebih Keren dibidang akademik jurusan Design Komunikasi Visual. Jangan ragu mempelajari Photoshop, Corel Draw, Desain Grafis, Canva, Poster-Maker, Adobe InDesign, dan lain-lain.
Kamu.. iya kamu pasti tertarik dengan iklan-iklan yang berselancar di dunia Maya. Sering dilihat, lama-lama dirindu lalu mencoba di klik iklan tersebut walau nanti kamu tidak suka, tapi dibalik itu semua ada yang lebih suka dan senang karena kamu telah coba buka iklan tersebut, Marketing dan Pengusaha yang gembira karena iklan nya dibuka dan diperhatikan.
Banyak iklan terpasang di Kompasiana, kenapa? Karena banyak pengguna dan pengunjungnya.
Semoga bermanfaat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H