Mohon tunggu...
Zainal Muttaqin
Zainal Muttaqin Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Tolong bantu saya buat ngilanhin penyakit "demam panggung"

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Suara Hati Aku

10 April 2016   05:01 Diperbarui: 10 April 2016   08:17 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Aku..

Aku pendiam

Aku minder tak percaya diri.

Aku demam panggung saat bicara di depan orang banyak

Aku kehilangan kata-kata saat itu juga, padahal aku mampu.

Aku tak punya teman.

Aku punya, itupun sedikit saja dan tidak ada yang dekat dan ataupun sekedar mendengar curhatku.

Aku bukan orang yg supel jadi terkendala dlm berteman.

Aku bisa dibilang pilih-pilih teman.

Karena aku tak nyaman dg orang yang sedikit nakal.

Aku belum punya pekerjaan yg tetap, bisa dibilang pengangguran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun