Mohon tunggu...
Zainal Abidin
Zainal Abidin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Generasi Perubahan Bangsa

Ikuti saya di Instagram @zainalabidin1453 (Mari merangkai hubungan pertemanan yang positif, membangun banyak relasi, dan saling mendukung antara sesama).

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ini Cerita Temanku, Semua Tentang Nya.

24 Februari 2022   23:21 Diperbarui: 24 Februari 2022   23:50 562
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Haii, di topik hari ini aku bakal bahas dan cerita semua tentang temanku, kamu pingin tahu bangett apa pingin tahu aja nih? hehehe. Namanya Dwi Nur Cahyati biasa dipanggil Dwi. Sebenarnya aku mau cerita ini takutt loh kenapa ? karena aku belum kenal bangett sama dianya, takut salah tulis hehehe, harapan ku semoga dia gak baca dah tulisan aku ini.

Jujur sih aku orangnya cuek juga, kalo mau kenal ya kenal kalo ga mau kenal ya ga kenal juga. Ga tau kenapa si aku pingin kenal banget sama dianya ini, tahulahkan siapa? hehehe. Aku kenal sama dia ini sejak awal masuk kuliah semester 1 di UIN Malang, ya walaupun kami kuliahnya online/daring dan disetiap pertemuan selalu ditemani dengan zoom/gmeet hehehe sudah menjadi makanan buat kami maba copid.

Pertama kalinya sii, aku liat dia waktu itu di zoom di matkul pengantar akuntansi, di matkul ini dosennya disiplin bangett yang mana mahasiswa wajib on came tuh sampe jam pelajaran habis. Nah karena sering on came aku tuh sering banget perhatiin dia nya walaupun dosen sudah ngepin materi pelajaran malah akunya ngepin dia hahahaha. sebenarnya aku malu sih cerita gini ke kaliann aaaa takut dia baca dan teman-temannya baca juga.

Yang bikin aku kagum sama dia si pertama kali ya atau first impression lah yaa nama kerennya, "ini orang kok cantik bangett si, putih bersih lagii." itu kata-kata ku yang keluar pertama kali liat dianya. Dan akupun halu-halunya mikir aku meski harus dapetin dia wkwkwk. sumpahhh ya allah ngakakkk. 

Oke mungkin itu sekilas atau pemanis untuk mengawali bercerita tentang dirinya. baikk aku mulai yaaaa. temen-temen kalo baca ini artikel harus dengan irama/nada ya biar nyampe ke hati kalo bacanya datarr ya kan ga asikkk ga nyampe ke hati temen-temen wkwkwk.

Aku bingung nih mau mulai dari mana, emmmm...

kek nya aku mulai dari namanya dah wkwkwk, namanya lengkapnya tuh Dwi Nur Cahyati temen-temen, biasa aku dan temen-temen yang lain manggilnya Dwi. Kami itu sejurusan yaitu jurusan S-1 Perbankan Syariah di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Nahh dia adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara. Anak bungsuu gaisss dianya. Dia gak punya kakak cowok, tapi dia punya kakak cewe yang sayanggg bgt sama dia.

Cerita diwaktu ia kecil, katanya ia sering main dakon, aku sih nggak tau ya apa itu dakon wkwkwk. aku tanya sama temen-temen katanya congklak. Congklak emang udah permainan kita waktu kecil bgt ya sama aku juga sering main congklak tapi mainnya di tanah temen-temen, tanah itu kita bikin banyak lobang-lobang gitu nanti untuk batunya pakai batu-batu kerikil yang kecil. Kalo dingat-ingat balik kangenn juga yaaa sama masa-masa kecil aaaaa nangisss.

Dan dia juga sering main masak-masakan waktu kecil, masak ayam-ayaman, masak sayur-sayurann, wkwkwk kok ngakak yah bagian ini, yang bikin ngakak tuh dianya juga coba masakannya gakk ? oalahhhh teringat banget sama waktu kecil dulu juga pernah diajak main masak-masak sama temen-temen cewe sampe-sampe tu masakan juga dicicipi dikittt wkwkwk amblurrrr ngakak.

Udahh udahhh ga tahan tawa aku cerita bagian ini, lanjut yaaa...

Syukur alhamdulillah dia masih punya kedua orangtua yang sayang bangett sama dia. Temen ku Dwi ini, dia lahir di Jombang, tanggal 11 september 2002. Dia juga asli orang jombang (jawa timur). 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun