Mohon tunggu...
Zahwa Nidyya Luthfiyyah
Zahwa Nidyya Luthfiyyah Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi

Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dia Dipertemukan Kembali

5 Oktober 2021   17:03 Diperbarui: 5 Oktober 2021   17:05 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sudah Lama Sekali, Kita Tak Bertemu.

Empat Tahun Lamanya, Aku Tak Dapat Kabar Darimu.

Hingga Aku Mencari Informasi Tentangmu.

Iya, Aku Dapat Informasi Tentangmu.

Katanya, Kamu Melanjutkan Studi Di Australia. 

Rasa Keinginanku Ingin Menyusulmu Ke Australia.

Namun, Ku Ragu....

Dan Aku Sadar, Bahwa Aku Bukan Orang Yang Kamu Cintai Lagi.

Dahulu, Dia Adalah Orang Yang Sangat Aku Sayangi dan Cintai.

Susah Payahku, Melupakan Kenangan Ini.

Kini, Perasaan Yang Kupunya Sudah Berbeda Rasanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun