Dapat kita ketahui bahwa Brand Awareness merupakan hal awal yang harus dilakukan agar  produk yang akan ataupun sudah kita keluarkan bisa mendapat perhatian publik dan memiliki tempat di hati masyarakat. Brand Awareness bisa diciptakan melalui beberapa cara, salah satunya yaitu dengan Campaign di Instagram.Â
Instagram sendiri merupakan salah satu media sosial yang memiliki jutaan pengguna. Penggunanya pun sangat beragam, mulai dari anak-anakl hingga orangtua. Mulai dari pelajar hingga pebisnis. Media sosial yang fokus pada platform berbagi foto dan video ini makin meroket popularitasnya hingga mampu disamakan dengan Facebook dan Twitter. Tak jarang, foto dan video yang mereka unggah berisi kegelisahan, kekhawatiran, dan permasalahan hidup para pengguna terhadap beberapa hal.Â
Dengan keberanian masyarakat menyuarakan apa yang mereka rasakan. Mereka pun menginkan cara untuk menyelesaikan masalah yang mereka punya, entah dengan diri sendiri ataupun ditambah bantuan. Lalu, bagaimana peran sebuah brand ketika hal tersebut terjadi?
Salah satu caranya adalah dengan campaign, kami dapat ikut menyuarakan apa yang sedang masyarakat keluh kesahkan. Ketika kita dapat menyuarakan hal tersebut, mereka tidak akan merasa sendirian dan menjadi sadar bahwa ia memiliki banyak dukungan.Â
Ketika target merasakan perasaan 'relate' terhadap campaign yang diselenggarakan di Instagram, mereka  akan lebih melihat dan memberikan kepercayaan lebih pada brand  kita.Â
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H