Mohon tunggu...
Zahra Putri
Zahra Putri Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Mizanstore: Pengalaman Baru Baca Buku via Online

3 April 2017   07:59 Diperbarui: 4 April 2017   15:22 457
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Aku suka sekali teknologi sekarang. Semua jadi mudah. Mau belanja nggak perlu ke mana-mana cukup di rumah saja tiba-tiba ada kiriman ke rumah.

Aku suka belanja, tentu. Kenapa tidak? Perempuan memang identik dengan kesukaannya dalam berbelanja, kan? Aku setuju tentang itu.

Aku suka apalagi kalau belanja online, aku nggak perlu repot ke sana untuk membelinya. Selain karena rumahku jauh dari pusat perbelanjaan atau toko buku, belanja online menurutku lebih efisien dan hemat waktu.

Di tengah kesibukanku sebagai pelajar kelas 12, tentu saja aku harus pandai membagi waktu. Aku harus sekolah dan pulang petang karena ada tambahan kelas untuk persiapan ujian. Pulang sekolah pun aku masih harus les sampai pukul 8 malam. Hari sabtu-Minggu, ada les tambahan intensif untuk persiapan masuk perguruan tinggi. Wah, coba bayangkan, kapan aku belanjanya, ya, kan?

Eh, kok, malah jadi curhat begini? Hehe aku cuma pengen cerita pengalamanku belanja online aja, salah satunya nih, tempat favoritku belanja buku. Namanya mizanstore.

Kalo kamu nggak tau, coba search deh mizanstore.com. nah itu websitenya, ya. Di situ, bukunya ada banyak!

Waktu itu, aku sangat menunggu kehadiran buku Milea yang lanjutan Dilan itu. Kamu tau, kan? Pasti tau dong! Aku suka banget Dilan!

Nah, kebetulan aku nemu website it uterus aku liat dia buka PO buku Milea. Wah, cepat-cepat aku pesan bukunya! Seneng deh waktu bukunya sampai tepat waktu dan sesuai harapanku. Bonus tanda tangan Pidi Baiq juga! Aaakh!

Sejak itu, aku jadi sering beli buku di situ. Kenapa? Ya, selain karena toko buku itu jauh dari rumahku (seperti yang sudah kubilang di atas) aku suka karena di mizanstore belanja bukunya lebih murah! Di situ, bukunya lebih murah 15% dari harga yang di toko buku, lho! Terus, suka ada promo-promo yang bikin buku murahnya lebih murah lagi! Aduh, gimana aku nggak tertarik untuk beli terus, gak sih?

Lagipula, kalo belanja buku mama gak akan marah hehehe. Buku, kan, untuk pengetahuan. Ya, walaupun aku memang lebih sering baca buku komik, cerpen, atau novel, tapi kan yang penting buku? Hehe mama suka kalo aku hobi baca. Aku juga suka asal mama selalu kasih uang untuk belinya (?) hehehe.

Nah, sistem bayarnya tuh gampang banget, salah satunya bisa via indomaret. Kebetulan aku belum punya rekening jadi aku biasa bayar di indomaret deket rumah kalo mama gak sempet ke ATM untuk bayar tagihannya. Asyik deh pokoknya gampang banget!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun