Mohon tunggu...
Yuvenalis Peka
Yuvenalis Peka Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa

Membaca dan Menulis. Saya yakin dengan membaca maka saya dapat menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Tidak Lagi Muda

26 Oktober 2023   12:54 Diperbarui: 26 Oktober 2023   13:00 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku TidaK Lagi Muda

GarisWaktu

 

Nak...

kalau nanti aku tak lagi muda

kuberharap kau ada di sini bersama

menghitung ubun dikepalaku

sambil membacakan cerita seperti

yang kulakukan waktu kau masih dalam dekaapanku

Nak...

tidak perlu kau sungkan dan risau

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun