Mohon tunggu...
Yusuf Yanuar Y.
Yusuf Yanuar Y. Mohon Tunggu... Lainnya - .

...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menantikan Pemulihan Bersama Dinda

4 Oktober 2023   23:45 Diperbarui: 4 Oktober 2023   23:48 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dari dalam hatiku mengalir rindu tentang Dinda

Meskipun sedang remuk jiwaku, namun Dinda tidak ku lupa

Bukankah hidup terus beralih antara suka dan duka ? Sekarang duka kusandang

Sekalipun duka menerpa tidak akan membuatku terkapar, sebab Tuhan menopangku dengan kuat

Dinda manisku, bantu aku dalam doamu supaya segera Tuhan angkat aku dari kelemahan

Jika hari-hari ini aku tidak menyapamu, ingatlah bahwa manis senyummu aku ingat

Sebab beban ini membuat pundakku memar, letih hatiku, kasihani aku Tuhan..tolong aku

Tuhan, perlengkapi aku dengan kerendahan hati untuk mengampuni, kasih untuk terus sabar dalam kesesakan

Ampuni aku Tuhan telah menjadi batu sandungan, pulihkan aku ya, Allah

Saudaraku telah menilai ku dengan takarannya bahwa aku tidak seberapa, namun Engkau mencariku ya, Allah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun