Mohon tunggu...
pangeran laut
pangeran laut Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

HAI senang bisa melihatmu lagi.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Chapter 1, Saya?

9 September 2024   08:15 Diperbarui: 9 September 2024   08:23 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

YUSUF ISNANTORO. Nama itu adalah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya. Saya adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara. Saya lahir pada tanggal 22 februari 2005 dan saat ini menetap di Yogyakarta. Kesibukan saya saat ini adalah menjadi mahasiswa aktif semester 3 di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakrta.

Saya memiliki hobi yang kebanyakan para laki-laki menyukainya, salah satu hobi saya adalah memancing, kenapa memancing? Karena memancing merupakan salah satu cara saya untuk menenangkan pikiran ketika menghadapi suatu permasalahan. selain memancing hobi saya lainnya adalah mendengarkan musik, saat mendengarkan musik maka tingkat konsentrasi saya akan bertambah dan itu menjadi alasan kenapa musih menjadi salah satu hobi saya.

Kenapa blog ini saya beri nama pangeran laut?. Mungkin itu menjadi pertanyaan yang mendasar ketika kalian membuka dan menyalami blog ini. Salah satu alasan saya kenapa blog ini saya beri nama pangeran laut adalah itu merupakan nama panggung saya di dalam dunia maya ini.

Mungkin ini sedikit perkenalan dari saya dan mengapa blog ini saya beri nama pengeran laut, sampai jumpa di chapter saya selanjutnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun