Mohon tunggu...
Yusdrian Triyatman
Yusdrian Triyatman Mohon Tunggu... Guru - Guru

saya adalah seorang guru

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Memanfaatkan Sisa Umur

10 Mei 2023   12:30 Diperbarui: 10 Mei 2023   12:37 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

hari ini saya bangung sebelum adzan subuh dibangunkan oleh istri saya, padahal saya tidur jam 01 malam dikarenaka saya mengikuti kegiatan haol sholawat yang di daerah kampung tipar ciawi, alhamdulillah bersyukur pada malam itu bisa di isi dengan kerohanian, karena tidak sedikit waktu yang kita miliki banyak digunakan dengan hal yang sia-sia bahkan tidak ada manfaatnya. 

sehingga hidup di alam dunia dengan umur yang panjang maka tidak akan mendapatkan kemanfaatan yang banyak dan berlimpah, jika waktu yang kita miliki tidak di isi dengan hal-hal yang mengandung kebaikan. salah satu kebaikan yaitu duduk bareng bersama orang-orang soleh, san saya meyakini jika kita hadir dalam perkumpulan, di mana perkumpulan itu di dalamnya membacakan sholawat-sholawat kepada nabi bahkan disajikan juga hidangan kerohanian untuk pengisi hati kita yang kosong dan kering dari keagamaan.

mudah-mudahan saya mendoakan untuk diri sendiri umum untuk para pembaca semoga kita diberikan kesadaran untuk memanfaatkan sisa umur ini dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun