Mohon tunggu...
Dea Yurida
Dea Yurida Mohon Tunggu... Tutor - Penikmat hidup

Kulineran, vacation, jalan2, seni, puisi, nyanyi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Sedang Tidak Baik-Baik Saja

4 Juli 2024   14:13 Diperbarui: 4 Juli 2024   14:14 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku sedang tidak baik-baik saja
Demam ku tunjukkan itu
Batuk ku tunjukkan itu
Suara ku tunjukan itu

Aku sedang tidak baik-baik saja
Lihatlah langkah gontai ku
Lihatlah lemah tubuh ku
Dengar serak suara ku

Aku sedang tidak baik-baik saja
Bertumpuk resep di meja rias
Berpuluh obat di samping gelas
Bau rambut tak sempat keramas

Aku sedang tidak baik-baik saja
Terlalu sering aku berucap
Terlalu besar aku berharap
Terlalu naif ku pandang atap

Aku sedang tidak baik-baik saja...!!!
Dengan isak yang ku tahan
Dengan luka yang ku pendam
Dengan cuek kau berlenggang

Aku sedang tidak baik-baik saja
Bisik ku lirih tuk terakhir kali
Aku tak meminta apa-apa
Hanya sedikit rasa di cintai

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun