Mohon tunggu...
Yuppi Purnason
Yuppi Purnason Mohon Tunggu... -

Saya akan menghabiskan waktu hanya memandang monitor bila harus menuliskan deskripsi tentang diri saya

Selanjutnya

Tutup

Politik

Para Pendemo Dibayar?

1 Maret 2011   06:48 Diperbarui: 26 Juni 2015   08:10 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Membaca Kompas.com siang ini, yang berjudul Khadafy: Pemrotes Terpengaruh Narkoba, saya teringat berita beberapa hari lalu yang juga hampir mirip.

Khadafy, sang Pemimpin Libya itu mengabaikan tekanan internasional untuk mundur. Ia menegaskan, rakyatnya mendukung dia. Yang protes hanya pemuda yang terpengaruh narkoba pasukan Al Qaeda.

"Seluruh rakyat mencintai saya," kata katanya. "Mereka mencintai saya. Seluruh rakyat mendukung saya. Mereka semua mencintai saya. Mereka rela mati demi melindungi saya."

Itulah si Khadafy, menurutnya, para pencandu narkoba menyuruhnya turun tahta.

Lalu berita apa yang mirip beberapa hari lalu itu? Sayang hari ini kompas.com tersendat-sendat, sehingga saya tidak bisa mengaksesnya. Hanya saja saya masih ingat ucapan orang itu. Ia mengatakan bahwa orang-orang yang berdemo itu adalah orang-orang bayaran. Mereka mendemonya untuk mundur dari jabatan karena dibayar, dan ia tahu siapa yang membayar mereka. Di Kompasiana, saya lihat sudah ada blog tentang "orang-orang bayaran tersebut."

Lalu apa? Tidak ada apa-apa. Saya cuma melihat sebuah berita yang mirip, dan jadi pingin ngeblog.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun