Mohon tunggu...
Yunelita Firdaus
Yunelita Firdaus Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Bergolongan darah AB. Bangga jadi diri sendiri.... hehehe

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Nge-like dan Me-rating (Itu Hobby Saya)

17 Juli 2013   14:13 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:25 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat siang para kompasioners... eits bener gak nih sebutannya kompasioner, kalau salah mohon pembetulannya. Iseng - iseng sambil menunggu bedug maghrib alias buka puasa. Saya hendak menshare kebiasaan saya kepada khalayak ramai di kompasiana. Ya, mulanya ini kebiasaan di facebook dan berpindah ke sini. Tidak lain tidak bukan adalah saya sangat suka nge- like dan memberi rating. Khusus di akun fb, banyak yang saya like bukan karena hanya suka dengan kata - katanya saja tetapi juga suka terhadap orang yang sedang update tersebut. Tapi si kompasiana ini saya belajar untuk objektif dalam merating setiapa artikel. Meskipun di beberapa kesempatan seringkali saya latah untuk merating.

Darimana datangnya kedua hobby saya tersebut??? Usut punya usut ternyata saya lumayan minder dengan hasil tulisan saya. Maklumlah sudah beberapa tahun ini vakum dari dunia penulisan. Akhinya lebih memilih membaca artikel dari orang lain sambil menunggu keberanian buat nulis lagi. muncul kesadaran dalam diri kalau tidak berani memulai kapanlagi. Menulis itu karena kebiasaan juga.

Selama saya berkecimpung di kompasiana saya akan tetap merating tulisan berkualitas. Dan juga berusaha untuk menciptakan tulisan yang berkualitas. Tentu saja dengan terus belajar dari para pendahulu - pendahulu di kompasiana.

Wassalamua`alaikum. wr.wb.

#menunggubedugmaghrib

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun